NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Relationship Goals[ON HOLD]

Relationship Goals[ON HOLD]

41.6K Reads 3.1K Votes 9 Part Story
Haula By HAULA_S Updated Oct 30, 2016

Setiap hubungan yang di jalani dengan serius tentu akan selalu dihampiri banyak masalah. Jika aman-aman saja, maka itu hanyalah permainan anak muda yang manis di awal dan beracun di akhir. 

Cerita ini mengisahkan tentang perjalanan kisah cinta Aurora Manuela yang menjadi selingkuhan Darrell Armando Lourdress. Aurora yang jutek dan cuek harus bersabar dan berjuang mempertahankan Darrell yang seorang Playboy kelas kakap. 

"Gue nggak perduli Darrell punya seribu cewek lain selain gue, karena yang gue perduliin hanyalah gue sayang Darrell sekarang, esok, dan selamanya" - Aurora

"Gue itu cowok tergoblok Ra. Maafin gue, gue sayang lo" -Darrell

Disaat kisah asmara mereka menemui titik cerah dan mempunyai status yang jelas disaat itulah satu persatu masalah menghampiri. Hubungan mereka seperti karang di lautan, dan masalah datang seperti deburan ombak dan badai ganas yang menghantam. 

Dimulailah perjuangan Aurora untuk meyakini diri sendiri bahwa dia mencintai Darrell selamanya

ainunnisa ainunnisa Sep 24, 2016
Ga tau kenapa gw langsung mikir ke awkari njirrr hahahaha 😂
IfaniAnesa IfaniAnesa Sep 21, 2016
seru ceritanya jadi lanjutan ya.....
                              rora jadi cewek kuat banget dan sabar ya menghadapi ini semua
hara_kwon hara_kwon Dec 31, 2016
Lah, Rora itu selingkuhannya?
                              Kenapa?
                              Siapa yg jadi 'cewek real' nya Darell?
ratnasihite ratnasihite Oct 06, 2016
Gini Darell, aku kasih saran, coba lu cabut pohonnya trus bwa ke rmh sakit, ceritain kedokternya klu tuh pohon gk dgr klakson-an lu, bisa dipastiin tuh dokter bkn meriksa pohonnya tapi eluu nyaa :v (bercanda yaa)
ratnasihite ratnasihite Oct 06, 2016
Astaga Darell , muka udah memar tapi tetap kokoh ngegombalnyaa 😁 gktau apa si rora lagi kesal, wkwkw yg sabar rora 😅
akulahsenja akulahsenja Sep 17, 2016
Seru!! ditunggu kelanjutannya. Sangat suka nih awal chapter begini, dtunggu jaim cuek Rora dan Darell selanjutnya. Salam kenal juga. :)