If You

If You

2K Reads 215 Votes 14 Part Story
Cheolsoomind By Riyuu26 Updated 11 hours ago

"Apa mencintai seseorang itu kejahatan? Aku merasa seperti di kurung dalam jeruji karena mencintai Seungcheol!" -Jisoo
 "Tak bisakah Kau lupakan Seungcheol? Demi Aku?" -Nayoung
"Kau tau aku mencintaimu kan, Hong Jisoo?" -Seungcheol

	Realita kehidupan memang sulit ditebak, telusuri saja apa yang sudah di siratkan oleh Tuhan. Kau bisa mengubah takdir meski itu menyalahi aturan.

Bagaimana akhir dari kisah tiga sekawan ini?

If You..
Rate : Tentukan Sendiri
Hong Jisoo
Choi Seungcheol
Im Nayoung
And Other...
Romance & Angst

jeonrui jeonrui Oct 29
Iyuuu sorryyy gw bru baca ff lo soal nya gk sempet buka WP.
                              
                              Nayoung: ah curang kalian selalu melindungi, aku bagaimana ?
                              
                              Gw: tanya sma rumput yg bergoyang wkwkwkw.
Harus cheolsoo ya.wkwkwkwk
                              Aku pikir nayoung twice. Tapi ada clue stone budha langsung sadar nayoung ioi.
Jisoo itu polos bgt pertanyaannya --
                              Cheolsoo cintanya bakalan terhalang karir seungcheol sama nayoung :v
Jie713 Jie713 Sep 18
Boyxboy???
                              Kayanya gue nyium bau bau Cheolsoo nih.. 
                              Uyeeaahhh.. 💃💃💃
cjooya3__ cjooya3__ Sep 17
jadi ini ttp cheolsoo? harus cheolsoo ya harus /maksa
                              
                              wkwkwkwk lanjut lanjut
Iiihh,Riyuu mah bkin kzl aja >< cheolsoo nya belum diresmi'in .-. 😩😡