[C] iii. MANTANAN ; meanie

[C] iii. MANTANAN ; meanie

102K Reads 17.2K Votes 40 Part Story
ㅁ ㅏ ㅔ By manlyshua Completed

relationshit series part iii.

"siapa, ya?"

  • 17teen
  • jeonwonwoo
  • jww
  • kimmingyu
  • kmg
  • meanie
  • mingyu
  • minwon
  • pledis
  • seventeen
  • svt
  • thirdseries
  • wonwoo
rennsom_ rennsom_ Feb 18
Dari dulu gw baca meanie yg jadi mantan/pacar mingyu uji mulu:)
Baekbytea Baekbytea Apr 02
Sumpah, banyak banget hal2 ga terduga:") daeba sekali. Gua kira pacarnya si seungkwan, beneran!
                              Wah wah kejutan sekali ya tuhan. @manlyshua hebat kaaa:*:*:*
pwjahs_ pwjahs_ May 03
Anjeeerrrr kiming sama cimol apa jadinyaaa... Kebanting tingginya woy
nakbpkjaehwan nakbpkjaehwan Sep 21, 2017
PLIS DAH, GUA MAUNYA MEANIE YG JADIAN. TAPI GUA GA MAU LIAT UJI SAKIT HATI. BIMBANG AQUTU
shittychic shittychic Oct 02, 2016
Sianyenggg ntapsss gyu , ga usah berusaha mupon . Gas poll injek sekups trus rebut wonu :v. Eh jadi gyutem beneran sama jihun . Cinta apa karna di tawarin sama wonu'-' .
v_sual95 v_sual95 Sep 27, 2016
baru kelar baca pacaran ga sih ga sampe kelar baru dua puluh brp gitu udah skip aja langsung kesini kasian ati gue ga kuat.
                              ini terus mingyunya ntar pura2 ga kenal terus pas cheol sm wonwoo nanya 'mingyu?' malah dijawab 'bukan aku aliando' /paan sih gue/