Benjamin Wants You To Know (A Sequel From "Good Life")

Benjamin Wants You To Know (A Sequel From "Good Life")

5.4K Reads 722 Votes 18 Part Story
BenjaminFranklynn By BenjaminFranklynn Updated Dec 02

Akhirnya Benpun memboyong Fian untuk hidup bersamanya di London. Namun ternyata kehidupan seperti yang mereka impikan tak langsung terwujud begitu saja. 

Sebuah kisah lanjutan dari Good Life.

nurhest nurhest Sep 18
Wow.. permulaannya udah langsung mpreg y? Tuh dh ad tanda2 hamil.
                              
                              Btw siapa tuh? Org yg falling love at first sigh ama Fian? Coba aja wktu dia lagi natap Fian tiba2 Ben datang dan cium pipi Fian.. pasti kocak bgt dh mukanya... hahahahaha..
                              
                              ditunggu NEXTnya!!!!!
nurhest nurhest Sep 18
Hahahaha.. parah! Ngakak abis coy!!!! Nasib bgt dh mukanya si Ben.
                              
                              Utk Lucas.. jgn sombong deh lo jdi cowok! Klo Ben gk cabut dri keluarganya dia juga gk kalah kaya!! Jdi cowok nyebelin bgt sih?! Pake niat mw pisahin babe Fian dari Ben. Pergi sana PHO!!!
_lucky_88 _lucky_88 Sep 18
Ini mau di bikin mpreg ya 
                              Ya elah udah pindah ke london aja masih ada yg bikin runyam
martjiq martjiq Sep 18
Oh my Fian ini apaan ya mudah ajak orang yang baru kenal mampir ke rumah ajak makan siang lagi.. walaupun dia udah baik hati tapi kita ngak tahu maksud liciknya.. 
                              
                              Ambil pengajaran!!! Kamu aja baru bersama setelah 9 tahun terpisah aduhhhh
martjiq martjiq Sep 18
Terima kasih yaa udah bikin sequelnya 
                              
                              Hope no complicated conflicts between them
Who's the man?wuihhh...Ben ada saingan nih.Tapi aku yakin pasangan BeAn(BEn-FiAn)bakalan saling setia.