NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Take Me Higher

Take Me Higher

397K Reads 9.7K Votes 23 Part Story
oktavina_takgu By oktavina_takgu Updated Feb 04

Jovina adalah gadis bukan perawan yg berumur 23th, yg memiliki double job dikehidupan kerasnya Jakarta. Siang dia menjaga toko buku, malamnya menjadi seorang striper disebuah club ternama di Jakarta. Dia adalah seorang kakak yg sangat menyayangi adiknya yg buta yg berumur 15th. Apapun akan dilakukanya, asalkan adiknya bahagia. Karena itu janji terakhir kepada sang ibunda. 

Pedro adalah pria arogan, pemilik ratusan hotel dan restoran dikota Jakarta. Hobbynya adalah party. Namun diusianya yg ke 35th, dia sudah mulai merasakan jenuhnya kehidupan hingar bingar malam dan memutuskan untuk menyingkir sejenak dari itu semua, sampai pada pertemuanya dengan Jovina,  gadis yg mampu membuatnya selalu merasakan kecanduan walau hanya dengan menyebut namanya saja.

niths_nca11 niths_nca11 3 days ago
Hanya saran. Kalo buat percakapan enak enak aja pake lo gue. Tapi kalo buat bicara biasa mending pake aku. Feel nya jadi gak dapet klo kyk gni, thor... *_*
ubur2sesat ubur2sesat Feb 07
Hai thor!
                              izin share cerita romanceku ya... https://www.wattpad.com/132963124-do-not-love-this-guy-part-1-pertemuan-pertama-dan buat pembaca budiman silahkan mampir ya jgn lupa vomentnya. he.
mikailaaz mikailaaz Nov 16, 2016
Kak, mau saran ., kata gue nya di ganti aku kamu ajja ., lebih nyaman dibaca dan feel nya lebih dapet ., lebih nyampe gitu ehehee ......