"Sayap-Sayap Patah"

"Sayap-Sayap Patah"

235K Reads 22K Votes 43 Part Story
YuyunBetalia By NnEvangellyn Completed

"Aku hanya seorang wanita yang hidupnya hancur karena dendam seseorang, Aku tidak pernah ingin membenci orang lain tapi kali ini aku benar-benar membenci pria yang sudah merusak hidupku. Pria itu membuatku tak berani menatap dunia dengan mendongakan dagu. Karena diapun keluargaku jadi hancur. Dia juga sudah melakukan aksi percobaan pembunuhan untukku dan keluargaku. Dan kali ini aku bertemu lagi dengannya, tapi aku tak akan lemah seperti dulu. Aku akan buat dia hancur dengan kedua tanganku.
-Eurydice Marilyn Clifford-

"Eury, setelah 7 tahun lamanya aku mencari dia kini aku sudah menemukannya lagi. Kau tidak akan bisa lolos dariku lagi Eury. Jika dulu aku bisa memperkosamu maka kali ini aku akan melakukan hal yang lebih parah untuk menghancurkan kau dan keluargamu. Aku benar-benar membenci keluarga Clifford,"
-Archelaus Kevin Evander-

Eury, gadis itu dulunya ceria tapi karena sebuah insiden yang akhirnya merubah keseluruhan hidupnya, ia jadi wanita yang dingin, tertutup dan penuh misteri. Satu kali, Eury biarkan Arche menghancurkan dunianya, tapi kali ini Eury tak akan lagi biarkan Arche melakukan itu. Ia bukan lagi seorang gadis lemah yang akan menangis kala tersakiti. 
Arche, tatapan matanya yang gelap selalu berhasil membuat orang lain tunduk dibawah kakinya. Hidupnya yang selalu tak lengkap membuatnya menjadi pria yang dingin, kejam, tak berperasaan dan berbahaya. Semuanya berasal dari kesedihan yang ditanggung oleh Ibunya, kesedihan yang disebabkan oleh satu pria bernama Decker Clifford yang tak lain adalah ayah Eury. Arche bersumpah, ia akan menghancurkan kebahagiaan keluarga itu. Dan semuanya akan terjadi jika Arche menghancurkan Eury, putri sulung yang begitu dibanggakan oleh Decker. 
Ini kisah yang dilandaskan oleh kebencian tanpa cinta, tapi apa yang terjadi saat satu persatu rahasia terbuka. Adakah jalan yang akan menuntun mereka ke suatu tempat yang bernama cinta? Akankah dendam dan kebencian akan usai setelah satu persatu rahasia itu terkuak?

Semoga happy ending ya....ga sabar nggu lanjutan nya hehe...
Iervita Iervita Oct 13
Prolognya udah menggambarkan banget kalo crrita ini pasti bakal seru.
Ahhh kakak. Udah update ternyataaaa. Baru tauu ih . Telaat banget udah 5part:( hiks
Manteppp bener, mafia, dendam, wanita kuat, wuiihh kerennnn, asekk bgt, aplg covernya, kerennnnn bgt
Excited sama alurnya, mudah2an mbak authornya smangat bt nerusin chapt2 brikutnya 😃😃
gelasbeker gelasbeker Sep 28
Kak, hebat bgt ih, ide ceritanya. Aq salut sama ide2 cerita kakak, yg ga ada abisnya itu... 👏👏👏 klo bisa, ajarin dong kak...