You're My Everything

You're My Everything

6.4K Reads 627 Votes 5 Part Story
Tae'stic[HIATUS] By Kamickey Updated Oct 15

Cerita cinta terlarang antara anak dan ayah tirinya. 
.
.
.

~~~KOOKV~~~
Tae!UKE
Jk!SEME

Cast :
 >Kim Taehyung (21tahun)
>Jeon Jungkook (17tahun)
>Jeon Eunbi (Oc)
>All members BTS


Genre :
Angst(?)
Romance
Family(?)

Rated :
T+ (kayaknya)

Note :
Maafkan aku yang suka make OC .. :"") Entah kenapa aku begitu, maaf ya ya yaa.. Padahal aku ga suka FF yg ada Oc ceweknya tapi ini aku pake oc mulu..
Yepp dan disini kookie lebih muda ya.. ^^
Jangan terror aku yang suka ngutang ff, padahal yg satunya belom lunas(?).

Sekali lagi Oc hanya peran pembantu agar Cerita tetap berjalan(?). ^^

redplumm redplumm Sep 16
Kayaknya bakal seru deh. Aku kaget disini tae jadi ayah. Dan aku ga bisa ngebayangin kalau ta jadia yah gimana nasib keluarganya nanti 😑😑😑 tapi dia cukup lah buat dimasukin jadi daftar suami idaman😙 lanjut kakkk aku penasaran sebenarnya kookie ga terima tae jadi ayahnya tuh kenapaaa
Sugacha9399 Sugacha9399 Sep 23
KENAPA GW BARU NEMU FF YANG BEGINIIII??? ASTAGA ASTAGA...
                              SETELAH PENCARIAN GW SELAMA INI *elah AKHIRNYA GW MENEMUKANNYAAAA :'D 
                              AKU TUNGGU LHO THOR CHAP SLANJUTNYA :))))
Ngaaah gak rela Tae udah nikah 😭 huweee 
                              Tapi gapapa next kak!!
Next!!!!! Aku ngga tau sembarang aja ngikutin yang lain kalo 25 yah itu aja
Ok gua komen disini langsung....hmmm menurut gua 21 aja lah biar agak kecilan dikit tapi gak tau juga deng...😂😂
-fucktae -fucktae Sep 16
LANJUTTT. HARUS BANGET INI MAH YA.
                              
                              
                              Kalo ayah tiriku kaya taehyung,,,,,,,, aku cariin dia seme,, tapi taehyung jadi bokap bokap manis banget subhanallah😂😂😂😂