Resign!!! (Only 6 Chapters Left)

Resign!!! (Only 6 Chapters Left)

3.9M Reads 94.4K Votes 14 Part Story
Ratu Cungpret By RatuCungpret Updated May 10

Rank #1 chicklit per 25 June 2017  ( sedang proses cetak)

Pusing! Mumet! Punya bos yang terlalu jenius, otoriter dan perfeksionis membuat tidak ada pegawai yang betah bekerja di bawah Tigran. Berkali-kali kepergok ingin resign, Alranita dan rekan - rekan sedivisinya mulai salah tingkah. Pertaruhannya, siapa yang lebih dulu resign?

Copyrights @ratucungpret / almira i.bastari

  • boss
  • chicklit
  • jakarta
  • love
  • office
  • romanticcomedy
  • urban
irrairra8 irrairra8 Jan 20
Astagaa bujang lapuk😂😂😂 kl ketauan si bos kalian smuaa di kutuk mnjadi batu😆😆
Ichalicha Ichalicha Mar 09
baru sadar setelah baca hampir 6kali haha
                              kayaknya si babang tigran denger rara bilang "si bos ikut baris" makanya dinikahan carlo, rara yang disuruh ikut baris pas lempar bunga. Got it !
Gue malah halu tingkat mars — ngebayangin tigran kek Paul Klein (lead singer Lany) yg uda potong rambut cepak skrg 😍😍😍
RiniKR RiniKR Mar 03
Hha jadi ingat kata2 ini "dosen kadang memberi tugas diluar batas kemampuan mahasiswanya" tapi pas kerja ternyata bos jadi lebih warrr byyasyaahh dari dosen. Haha reality
KawaikoHana KawaikoHana Apr 25
Wkwkww pernah tuh gw rasain,, pi ni hebat loh harus nunggu 8 bulan,, gw aja 2 bln uda mulai g respect sm atasan,, oh my god,,, 😭
nowknow nowknow Jun 24
Aku ngga setuju, salah satu karakter di novelku pencinta kerja alami kok. hihihi