NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Resign!!!

Resign!!!

373K Reads 59.4K Votes 23 Part Story
Melburnian By melburnianlady Updated Feb 08

Pusing! Mumet! Punya bos yang terlalu jenius, otoriter dan perfeksionis membuat tidak ada pegawai yang betah bekerja di bawah Tigran. Berkali-kali kepergok ingin resign, Alranita dan rekan - rekan sedivisinya mulai salah tingkah. Pertaruhannya, siapa yang lebih dulu resign?

ratnasiwi ratnasiwi Feb 20
Tempat kerjaku ada penampung bak limbah cair mgkn bos macam itu bs dilempar kesana 😂
dienaa dienaa 6 days ago
Ngeliat komen atas jd ngakak sendiri.. trnyata bkn cuma gw doang. 4th stuk di situ2 jg 😂😂
dubidam dubidam Feb 15
Berasa inget seseorang.....gara2 tes kerja ketauan bos ditempat lama hahahahaha
jetblack201 jetblack201 Feb 13
Baca ulang. Dan... Ra, bisa gue RT gak kalimatnya ya? Hahaaa
                              idem bener
IstriLiar_CEO IstriLiar_CEO a day ago
Gue selalu seneng dapat tulisan bagus di wattpad, kakak gue puji ini ya.. 
                              Wow baru awal gue udah jatuh cinta 💕
Dia bagian waktu mana sih?
                              Dia pikir 5 menit sama dengan 1 jam ala dia