NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Oh My Doll

Oh My Doll

11.5K Reads 1.9K Votes 10 Part Story
☔ Sae ☔ By Sae_authornim Updated 5 days ago

Berawal dari sebuah kecelakaan, seorang detektif muda departemen kepolisian Seoul terpaksa harus menampung gadis yang tidak memiliki identitas di apartemennya.

"Mulai sekarang, namamu Irene."--Oh Sehun


story by Sae || cover by stalxee

pipitsulastri pipitsulastri Sep 18, 2016
lanjutttt jangan lama lama ya penasaran nih sebebernya irene itu hilang ingatan atau  irene gadis boneka?
biseul_Seulgi biseul_Seulgi Sep 18, 2016
Wahh menarik, baru baca satu part tapi udah bikin 'waaah' 
                              Ditunggu kelanjutannya... Semangat!!
moodtrbl130 moodtrbl130 Sep 26, 2016
Maksudnya jadi lantujin nulisnya yaaaaa 😂😂😂😂😂
TiffanySumarli3 TiffanySumarli3 Sep 18, 2016
sumpah keren bgt gilss ga kepikiran sihh bs bikin crta gtuu
                              irene nya cute bgttt 
                              irene tuh bonekaa gtu kann keren polos" gmn gtu aaaaa next chapterrr ya thorr segera 💜
kleevkai kleevkai Feb 12
Ini irene manusia apa bukan sh kok kelewat polos banget sih 😄
aufaael aufaael Dec 11, 2016
Lanjut thor 
                              Semangat terus:) aku selalu ngarepin moga cerita ini terus berlanjut