NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Friend?

Friend?

7.5K Reads 860 Votes 6 Part Story
Shim JaeCho By ShimJaeCho Updated Feb 18

Hanya cerita tentang Jaejoong dan Yunho. Yunjae, Junsu, Yoochun, Changmin, dll. School of Life, Friendship, Romance, Drama, Family. DLDR

KMG6384 KMG6384 Oct 07, 2016
Jaema .... Mingi sama kayak yunpa deh. Bingung alasan jaema menyatakan cinta ke yunpa. 
                              
                              Bau- baunya yunpa itu udah cinta duluan dengan jaema. Kayak changkyu kisahnya seru juga tuh kwkwkwk
ShizukaJung ShizukaJung Feb 15
Ramyun dan tteokbokki? Jadi inget sama rappoki. Rekomen itu menu makanan buat salah satu subject di fanfic atau author nyoba itu menu lol
                              Seriusan enak hehehe
AykeiHo AykeiHo Oct 08, 2016
Hahaha modus nih yunpa
                              Yunpa sebenernya udah Cinta ma jaema y 
                              Jaema nya ja nih yg ga peka
yeonhee39 yeonhee39 Oct 07, 2016
Pesona Yunho gada yg ngalahin,jaejoong aja sampai ga bisa ngapa2in lagi hahaha
BearloveBoo BearloveBoo Oct 09, 2016
Kyaaa ciuman pertama umma sama beruang buncit 😍
                              hmmm seperti nya appa emg udh ada hati sm jaemma udh lama yah udh dr umur 10th ky nya pas yunho menolak utk mandi bareng lg 😊
                              Lanjut lanjut lanjuuuutttt
rithakim rithakim Oct 03, 2016
Aigoo Jaejoong 'nembak' Yunho 😱😱😱😱😱 pasti muncrat tuh ramyun hahahaaa seru seruuuu lanjuuuuuuuutttt 👍👍👍👍