NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Carmila,Married By Accident 1

Carmila,Married By Accident 1

2.5M Reads 134K Votes 52 Part Story
Rea Sheren By ReaSheren Completed

#3 in romance 04052017


Judul : Camila Married By Accident
Penulis : Rea Sheren
Isbn : 978-602-6588-22-7

Telah dibaca jutaan pembaca di wattpad

Sinopsis : 
Masa remaja Aidan berubah sejak ia melakukan kesalahan fatal kepada seorang gadis lugu bernama Camila hanya karena dendam.

Pemuda itu dituntut untuk bertanggung jawab terhadap apa yang telah diperbuatnya.
Camila akhirnya harus terseret di kehidupan Aidan yang berbeda dengan kehidupannya.

Harga : 98.500

Pemesanan bisa via penerbit: 
- 081216645889  

Atau email : raffertypublisher@gmail.com
Atau melalui dm instagram

Pemesanan via team author :
- sms : 087859410306
- wa : 087761273119

Atau via Dm Ig @rea.sheren
Inbox fb Rea Sheren

Dengan format 
Nama
Judul
Jumlah exp
Alamat lengkap
Nomor telp

Kak nanti di watpaad ada cerita carmila mba 2 gak.soalnya ceritanya seru.kasih tau ya kak kalo ada
hzkiavnsa hzkiavnsa May 28
Halo, kak, numpang nanya,
                              Katanya SISTER COMPLEX sudah selesai, tapi kok ga ada kak?
Pengen beli, tapi baru bisa beli bulan depan.. 😭
                              
                              Masih bisa enggak kalo pesennya bulan depan? 😢
Maaf yah ka kalau tawanan aleron itu termasuk cerita carmila mba 2 gak atau beda lagi,soalnya saya udah jatuh hati sama tawanan aleron 😍😍
kak klo pngin baca ceritax gmn... saya blm selesai baca udh byk yg d hps 😭😭
LiaAulia594 LiaAulia594 May 28
yah kok dihapus sih padahal q suka banget lho sama ceritanya