Carmila Married by Accident

Carmila Married by Accident

3.9M Reads 163K Votes 57 Part Story
Andrea Sherena By ReaSheren Completed

#3 in romance 04052017


Judul : Camila Married By Accident
Penulis : Rea Sheren
Isbn : 978-602-6588-22-7

Telah dibaca jutaan pembaca di wattpad

Sinopsis : 
Masa remaja Aidan berubah sejak ia melakukan kesalahan fatal kepada seorang gadis lugu bernama Camila hanya karena dendam.

Pemuda itu dituntut untuk bertanggung jawab terhadap apa yang telah diperbuatnya.
Camila akhirnya harus terseret di kehidupan Aidan yang berbeda dengan kehidupannya.

Harga : 98.500

  • badboy
  • hamil
  • kawinpaksa
  • love
  • marriedbyaccident
  • mba
  • nikahmuda
  • posesif
  • sma
LoieBortam LoieBortam Oct 23, 2017
Kk.sya sdh ngfollow.hpus trus log out.dh bbrpa x.di coba.ttp gk bisa.da ikutin crya yg  di bgi tau.gk bisa kbuka jga.gmna dong kk?
alnigeyo alnigeyo Jul 22, 2017
Kak dinovel manggilnya kanda dinda gak? Kalo gak kanda dinda aku gamau beli😂
Selenecentauri Selenecentauri May 09, 2017
KAKAKKK PESEN SUAMI KAYA AIDAN SATUUUU! KIRIM KE RUMAH AKU KA!!!!! ONGKIR AKU YANG TANGGUNG! HUAAAAA AIDAN NIKAH AMA AKU AJAAAAAAA 😂😂😂😂😂
carinna14 carinna14 a day ago
Gilaak, authornya niat banget sampe diajarin sedetail detailnya, baru nemu ada author yg sayang banget sama readernya nyampek kayak gini..jdi terharu deh 🤧🤧
                              Btw thanks ya kak, udah mau respost ulang 😍😍
EnuiiSheikh EnuiiSheikh Aug 31, 2017
Thor aku mau baca cerita carmila dong.. tp sudah di hapus ya :-(
Uciha_Lily Uciha_Lily May 06, 2017
Sumveh author gw suka banget sama sampul nih cerita 😍😍😍 zeref mavis broohhhh