Carmila Married by Accident

Carmila Married by Accident

3.6M Reads 162K Votes 60 Part Story
Andrea Sherena By ReaSheren Completed

#3 in romance 04052017


Judul : Camila Married By Accident
Penulis : Rea Sheren
Isbn : 978-602-6588-22-7

Telah dibaca jutaan pembaca di wattpad

Sinopsis : 
Masa remaja Aidan berubah sejak ia melakukan kesalahan fatal kepada seorang gadis lugu bernama Camila hanya karena dendam.

Pemuda itu dituntut untuk bertanggung jawab terhadap apa yang telah diperbuatnya.
Camila akhirnya harus terseret di kehidupan Aidan yang berbeda dengan kehidupannya.

Harga : 98.500

  • badboy
  • hamil
  • kawinpaksa
  • love
  • marriedbyaccident
  • mba
  • nikahmuda
  • posesif
  • sma
LoieBortam LoieBortam Oct 23
Kk.sya sdh ngfollow.hpus trus log out.dh bbrpa x.di coba.ttp gk bisa.da ikutin crya yg  di bgi tau.gk bisa kbuka jga.gmna dong kk?
alnigeyo alnigeyo Jul 22
Kak dinovel manggilnya kanda dinda gak? Kalo gak kanda dinda aku gamau beli😂
kcngrg kcngrg May 09
KAKAKKK PESEN SUAMI KAYA AIDAN SATUUUU! KIRIM KE RUMAH AKU KA!!!!! ONGKIR AKU YANG TANGGUNG! HUAAAAA AIDAN NIKAH AMA AKU AJAAAAAAA 😂😂😂😂😂
EnuiiSheikh EnuiiSheikh Aug 31
Thor aku mau baca cerita carmila dong.. tp sudah di hapus ya :-(
Uciha_Lily Uciha_Lily May 06
Sumveh author gw suka banget sama sampul nih cerita 😍😍😍 zeref mavis broohhhh
NurMJ28 NurMJ28 Jul 07
Kak knapa masih gabisa kebuka? padahal udh ngehapus trus log out