NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
KEJAR MINGYU!

KEJAR MINGYU!

19.7K Reads 2.9K Votes 18 Part Story
Wiwin Setyobekti By WiwinSetyobekti Completed

Sudah bukan rahasia lagi kalau Pinky jatuh cinta setengah mati dengan Kim Mingyu, pemuda tampan paling populer di sekolahnya.

Jungkir balik dan jatuh bangun mengejar cintanya sedari SMP, yang ia dapat adalah penolakan. Lagi, lagi dan lagi. 

Pantang menyerah, Pinky berjuang keras demi bisa masuk SMA yang sama dengan pemuda itu. 
Dan ketika ia berhasil berada di sekolah yang sama dengannya, ia harus menghadapi kenyataan bahwa saingan untuk mendapatkan cinta Mingyu semakin banyak. 

Belum lagi kehadiran gadis cantik dan kalem bernamaTzuyu, yang ternyata mulai menarik perhatian Mingyu. 

Haruskah Pinky menyerah?
Atau ia tetap bersemangat mengejar cinta pemuda itu?

Happy reading gaeesss....


2016@WiwinSetyobekti

aryarayana aryarayana Apr 17
Keren jga pidatonya,  jarang" ada orang pidato macam kek gini...
zhoutopia zhoutopia Sep 15, 2016
Baca sinopsisnya malah bikin pengen nyerah aja sumpah deh thor :(((
                              
                              DITUNGGU UPDATENYA ^-^
veyyeon21 veyyeon21 Sep 27, 2016
Aku nangis apa ngakak sih ini yaallah 😂😂😂 gubluk kamu min sukimin~
HNLee36 HNLee36 Sep 16, 2016
ak sedikit agak de javu kak sama quote ini,, 😁 kayak yg di Bokura Ga Ita. yg pas Josh nasehatin Nana,,
Ayyaxiaolu Ayyaxiaolu Feb 28
Mak,,, ini mahhh Carat ver pinky,,😂🔫
                              Ketemu suami/pacar (ngakunya) harus pake duit,,😜😜
HNLee36 HNLee36 Sep 20, 2016
mingyu sok tsundere,, 😂 pinky as always gila,,, 😂 pinky ketemu seokmin?? udh pak yoon, anda resign aja pak,,