KEJAR MINGYU!

KEJAR MINGYU!

6.3K Reads 1K Votes 15 Part Story
Wiwin Setyobekti By WiwinSetyobekti Updated Nov 30

Sudah bukan rahasia lagi kalau Pinky jatuh cinta setengah mati dengan Kim Mingyu, pemuda tampan paling populer di sekolahnya.

Jungkir balik dan jatuh bangun mengejar cintanya sedari SMP, yang ia dapat adalah penolakan. Lagi, lagi dan lagi. 

Pantang menyerah, Pinky berjuang keras demi bisa masuk SMA yang sama dengan pemuda itu. 
Dan ketika ia berhasil berada di sekolah yang sama dengannya, ia harus menghadapi kenyataan bahwa saingan untuk mendapatkan cinta Mingyu semakin banyak. 

Belum lagi kehadiran gadis cantik dan kalem bernamaTzuyu, yang ternyata mulai menarik perhatian Mingyu. 

Haruskah Pinky menyerah?
Atau ia tetap bersemangat mengejar cinta pemuda itu?

Happy reading gaeesss....


2016@WiwinSetyobekti

zhoutopia zhoutopia Sep 15
Baca sinopsisnya malah bikin pengen nyerah aja sumpah deh thor :(((
                              
                              DITUNGGU UPDATENYA ^-^
veyyeon21 veyyeon21 Sep 27
Aku nangis apa ngakak sih ini yaallah 😂😂😂 gubluk kamu min sukimin~
HNLee36 HNLee36 Sep 16
ak sedikit agak de javu kak sama quote ini,, 😁 kayak yg di Bokura Ga Ita. yg pas Josh nasehatin Nana,,
dorable dorable Sep 19
Waah ada seokmin.... dpt bgt feel ny seokmin. Xiexie penulis saya ketawa bacanya
Mcrnie12_ Mcrnie12_ Sep 19
Anju nais 😂😂 Kirain tdi pinky nggak mslh kukunya patah. Eh, trnyata.. Wkwk.. Next... 😂😂😂😂
HNLee36 HNLee36 Sep 20
mingyu sok tsundere,, 😂 pinky as always gila,,, 😂 pinky ketemu seokmin?? udh pak yoon, anda resign aja pak,,