Lover in History

Lover in History

976 Reads 136 Votes 10 Part Story
Wulanrahmandanu By Wulanrahmandanu Updated Oct 18

Halloo.. 
Aku? Namaku Park Sooyoung, tapi teman-temanku biasa memanggilku Joy. Aku adalah seoarang anak yatim piatu, aku tinggal bersama paman dan bibi. Oh ya. Aku adalah seorang siswi tingkat pertama di Anyang Art High School. Oh ayolah tentu kalian tahu dimana itu? Sekolah dimana banyak artis hallyu lahir.
Uhmm.. agak bingung aku harus memulai tulisan ini dari mana, karena jujur aku baru saja mengalami sebuah kejadian aneh. Kurasa aku butuh seseorang untuk berbagi cerita ini. Sebab kalau aku memendamnya sendiri aku akan gila. Tetapi aku tidak mungkin menceritakan hal ini secara gamblang kepada orang, mereka pasti akan menjulukiku gila. Ohh TIDAAAAKKK...! itu akan semakin membuatku semakin gila.
Baiklah, aku putuskan untuk bercerita di media ini.
Jadi, beginilah ceritanya..
Kalian tentu tahu siapa Putra Mahkota Sohyeon dari Joseon? Dia dalah putra pertama dari raja ke 16 Joseon, Raja Injo. Bergelar sebagai Putra Mahkota, namum sayang dia tidak pernah dimakhotai. 
Uhmmm.. Baru-baru ini aku merasa aku berjumpa dengannya, akupun tidak benar-benar yakin awalnya. Jangan-jangan aku hanya bermimpi di siang bolong. tapi setelah ku telurusi catatan-catatan sejarah dan silhok-silhok. Kupastikan itu benar-benar dia.
Tentu kalian berfikir aku sedang mengada-ada. Sungguh tidak! Akupun masih bingung bagaimana hal ini bisa terjadi. Apakah aku melewati semacam lorong waktu atau apalah itu. 
Bacalah ceritaku dulu, setelah itu putuskan menurut kalian bagaimana tentang peristiwa yang kulami?

No comments listed yet.