NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
SHADOW

SHADOW

43.4K Reads 9.1K Votes 45 Part Story
HIATUS By akats21 Completed

[Completed]

Hanya satu nama, Park Jimin.

Caveun Caveun Apr 01
Saat doi anteng di kelas, saat doi senyum dan nampakain gummy smilenya, saat doi ngeliatin gue, dan saat-saat lainnya wkwk :'>
AfifahArmii AfifahArmii Apr 04
Bahkan tinggi bdan yg tdk terlalu mengagumkan utk ukuran laki2, heolllllll chim kau nista sekali ngukuk gw :v poor cimol 😂😂😂😂
jimermin jimermin Oct 16, 2016
JES KAMPRET GUE BARU BACA JADI FLASHBACK AKAN SESUATU bengcek lau gue banget :")
zulfhania zulfhania Jan 12
Oke fine, ini bias kedua gue setelah my taetae. numpang baca ya Thor ^^
jeonifahkook jeonifahkook Sep 21, 2016
ada 1 typo chingu, hihihihi yg bgian "selali" itu selalu ya??? awalnya ku kira sekali pas bcanya hahahahaha
Linellaaa Linellaaa Feb 21
Gpp kok aku kalau enchim dibilang bantet,  terima akutu.  Gituin aja terus enchimnya 😭