3 Mermaid

3 Mermaid

191K Reads 9.3K Votes 29 Part Story
J-E-J-E-S ❣ By Jessicaivavel Updated Jan 03

Because You are My Mate~

3 putri kerajaan mermaid menyamar menjadi manusia. Mereka bersekolah disekolah manusia untuk berbaur dengan manusia lain.
Namun siapa sangka rupanya mereka juga menemukan mate mereka yang ternyata adalah alpha dari 3 pack terkuat didunia.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka?..

Jgn lupa ditinggalkan vote and voment>_<
NO PLAGIAT!!Dilarang meniru cerita saya!
Copyright 2016
-J E S S I C A I V A V E L

#15 in Fantasy- 10 Oktober 2016
#09 in Fantasy- 12 Oktober 2016
#06 in Fantasy- 14 Oktober 2016
#05 in Fantasy- 26 Oktober 2016
#03 in Fantasy- 28 Oktober 2016
#04 in Fantasy- 1 November 2016
#02 in Fantasy- 3 November 2016

TiaraLie TiaraLie Oct 29, 2016
Keren kak idenya cuma tinggal lebih diarrange aja ide2nya kak karena masih ada beberapa hal yang bkin bingung.. tapi so far, suka ama idenya... aku vote ya kak... Ditunggu kunjugan baliknya kak.. ^^
Riaa_Raiye Riaa_Raiye Oct 21, 2016
Ini kan kerajaannya beda, kok ortunya mesti sama2 diruangan yg sama?
                              Apa ortunya g ngurusin kerajaannya sendiri ya?
                              Apa kerajaannya g jauh gt? 
                              Apa kerajaannya deket bgt ya smp tiap hari ortunya selalu bersama?
                              Apa ortunya itu sodaraan?
sagaachan sagaachan Nov 05, 2016
Gw aga linglung kalo pakai tanda " lebih baik di tulis kata pengulangannya atau pake anggka 2 aja thor hehe
Riaa_Raiye Riaa_Raiye Oct 21, 2016
Ini pertanyaan yg mbulet, maksudnya gini ya "kamu mau ikut apa gak? Kalau gak mau ya udh....."
- - Nov 06, 2016
tanda baca sebelum kutip penutup yaa thor, but nice story :) keep writing
maruya95 maruya95 Nov 15, 2016
"Yaa kita coba aja dulu lah Azella," ucap Annora. 
                              
                              Begini lebih cocok kak :)