Fixing a Broken Heart

Fixing a Broken Heart

20.1K Reads 2.4K Votes 33 Part Story
- By lulusyifaf Updated Aug 31

Zevita Lasmi tidak pernah berpikir untuk menikahi temannya sendiri. Apalagi orangnya Zaki--lelaki yang ia kenal di SMA sepuluh tahun lalu.

Zaki adalah pengacara andal yang menawan, dan perhatian. Tapi dulu, Zaki hanya cowok culun berkacamata tebal yang seragamnya kegedean, berwajah pas-pasan, dan selalu diabaikan.
  
Sejak awal, pernikahan mereka sudah banyak masalah. Mulai dari mantan kekasih Zevi yang mengganggu, keengganan Zevi untuk memiliki anak, sampai kecelakaan yang membuat Zevi menderita epilepsi.

Sanggupkah Zevi dan Zaki bertahan? Atau ... mereka hanya berjodoh sebagai teman?
____

Copyright © Lulu Syifa Fauziah 2016

Lahhh bru bca prolog, dah dilamar aja nih aq ny ehhhh 😁😁😁😁😁
RisaliaIcha RisaliaIcha Mar 09
Dan kemudian, rasanya gak cukup muka untuk bisa tetep di situ diliatin orang banyak
Wow wow wow 
                              Brp karat tuh berlian ny???
                              *jiwa cwe suka berliannya keluar 😁
Janicelevinaa Janicelevinaa Nov 27, 2016
Aku single doi single tp doi kok gapernah ngelamar ya 😂😄
hsy01357 hsy01357 Dec 03, 2016
habis kata madu mending di kasi (,) 
                              Baru lanjut ngomong lagi "lo berani ngomong....."
                              Soalnya kn masih dialog si zevi dek
Voulesvou Voulesvou Feb 10
kesan pertama langsung,  "Ah, ini cewek mungkin kaya gue, ngarepin ada cowok yang ngelamar pakai genjreng-genjreng suara gitar sambil nyanyi lagu romantis, atau engga pakai mawar merah." lol