Fixing a Broken Heart

Fixing a Broken Heart

4.3K Reads 534 Votes 17 Part Story
Lulu Syifa Fauziah By lulusyifaf Updated Nov 26

Sebagian dari kita pasti pernah patah hati. Sekali ... atau lebih.

Patah hati ketika remaja membuat Zevita Lasmi betah menjomblo selama bertahun-tahun. Tahu-tahu, usianya sudah tiga puluhan. Dan ibunya sibuk menjodohkan Zevi dengan banyak lelaki; mulai dari lelaki perlente yang necis dan jutawan, lelaki yang lebih muda dan berpenampilan kekinian, sampai lelaki yang tidak berselera pada perempuan.

Satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan Zevi dari perjodohan aneh ibunya adalah Zaki. Temannya ketika SMA. Tapi menikah dengan Zaki sama sekali tidak ada dalam rencana hidupnya. Apalagi Zaki yang dia kenal dulu, adalah cowok korban bullying yang sama sekali tidak dia inginkan.

Sekarang, Zaki sekarang telah tumbuh menjadi pengacara andal yang menawan. Zaki bukan hanya sekadar suami, tapi mungkin juga obat untuk menyembuhkan hatinya.

Ketika mereka sepakat untuk menjalani pernikahan yang sebenarnya, badai yang sesungguhnya baru saja datang. Mengancam bahtera pernikahan Zevi dan Zaki sampai karam.

Ketika kau mempercayakan hati dan hidupmu untuk dijaga, tapi dia justru menghancurkannya ... maukah kau memaafkannya?


*Cover by aguero-

**Hak cipta dilindungi undang-undang. Mengutip, memperbanyak, memindahkan sebagian atau seluruh isi cerita ini dalam bentuk apapun dapat dikenakan sanksi.

© Lulu Syifa Fauziah

Aku single doi single tp doi kok gapernah ngelamar ya 😂😄
hsy01357 hsy01357 a day ago
habis kata madu mending di kasi (,) 
                              Baru lanjut ngomong lagi "lo berani ngomong....."
                              Soalnya kn masih dialog si zevi dek
misfil misfil Nov 21
Kalimat ini dihapus ngaruh nggak sih? Wkwk 😢 tau tau nyinggung sosis bakar, aku kan jadi laper
misfil misfil Nov 21
Si Zaki bikin melting nih. Btw, awal yang bagus. Aku sih yes. 😢