NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Fixing a Broken Heart

Fixing a Broken Heart

12.5K Reads 1K Votes 20 Part Story
Lulu Syifa Fauziah By lulusyifaf Updated 3 days ago

"Zaki bukan lelaki yang kucintai. Tapi dia adalah lelaki yang kunikahi."
  
  -Zevita Lasmi-
  
  Zevita Lasmi tidak pernah bermimpi untuk menikahi temannya sendiri. Bahkan menikah, adalah hal terakhir yang ia inginkan. Zevi pernah patah hati dan selalu ragu untuk jatuh cinta lagi. Namun ketika Zaki sungguh-sungguh melamar dan menemui kedua orang tuanya, Zevi tidak tega menjawab tidak.
  
  Pernikahan hambar pun dijalani. Mereka tidak bertengkar seperti Tom dan Jerry, tapi juga tidak romantis seperti Ken dan Barbie.
  
  Katanya, menikah tidak selalu butuh cinta. Kalau begitu, apa yang dibutuhkan untuk membangun sebuah pernikahan?
  
  
  ***
  
  Hak cipta dilindungi undang-undang. Mengutip, memperbanyak, memindahkan sebagian atau seluruh isi cerita ini dalam bentuk apa pun dapat dikenakan sanksi.
  
  © Lulu Syifa Fauziah 2016

Lahhh bru bca prolog, dah dilamar aja nih aq ny ehhhh 😁😁😁😁😁
RisaliaIcha RisaliaIcha Mar 09
Dan kemudian, rasanya gak cukup muka untuk bisa tetep di situ diliatin orang banyak
Wow wow wow 
                              Brp karat tuh berlian ny???
                              *jiwa cwe suka berliannya keluar 😁
Janicelevinaa Janicelevinaa Nov 27, 2016
Aku single doi single tp doi kok gapernah ngelamar ya 😂😄
hsy01357 hsy01357 Dec 03, 2016
habis kata madu mending di kasi (,) 
                              Baru lanjut ngomong lagi "lo berani ngomong....."
                              Soalnya kn masih dialog si zevi dek
Voulesvou Voulesvou Feb 10
kesan pertama langsung,  "Ah, ini cewek mungkin kaya gue, ngarepin ada cowok yang ngelamar pakai genjreng-genjreng suara gitar sambil nyanyi lagu romantis, atau engga pakai mawar merah." lol