NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Husband Is Celebrity

My Husband Is Celebrity

204K Reads 7.1K Votes 32 Part Story
nindyar ayu By nindyarayu21 Completed

Pertemuan di sebuah acara amal mempertemukan Safira dengan Kafka. Kafka Rainhard seorang aktor yang sedang menjadi sorotan karena aktingnya yang memukau. Dengan fisik yang sempurna dan gayanya yang cool tak khayal jutaan wanita sangat menyukainya. Dan sampai detik ini belum ada yang mengetahui kehidupan pribadinya selain keluarga dan tentu saja Boy manajer sekaligus sahabatnya. Sosok Safira yang ceria, lembut, dan penyayang itulah yang membuat Kafka jatuh cinta padanya. Dan akhirnya ia membuat keputusan besar untuk bisa menjadikan Safira menjadi isterinya dan mengambil semua konsekuensi apapun itu. Karena Safira tidak pernah bisa terganti oleh apapun.

evnrz_ evnrz_ Mar 11
Ceritanya bagus banget saya mengakui itu. Tapi saya mau ngasih saran aja, tolong perbaiki lagi di bagian percakapannya ya. Supaya lebih enak dan nyaman buat dibacanya. Semangaaattt😊
Penulisannya di perbaiki lagi yah antara percakapan dan adegan yang lagi di lakuin si tokohnya biar bacanya jelas
zahara_ara zahara_ara 2 days ago
Kak, klo boleh itu tanda petik nya di perbaiki, kami yang baca jadi bingung kan....😗
WitaHyd WitaHyd Mar 19
Author,waktu aku baca alinea ini kok kayak janggal ya,gak ada tanda bacanya.kalo baca novel laen biasanya ada penanda2nya gitu,apalagi waktu dalam posisi menelepon.
akhirnya ini lagi revisi, cerita nya bagus . cuma harus lebih diperjelas aja mana bagian percakapannya . suka bingung soalnya kalo baca :) hehe
Hallo nindya aku cuma mau kasih saran kalo percakapan lebih bagus pake tanda ( " ) biar pembaca yang lain juga enak baca nya gak belibet