NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Husband Is Celebrity

My Husband Is Celebrity

312K Reads 14.4K Votes 47 Part Story
nindyar ayu By nindyarayu21 Completed

Pertemuan di sebuah acara amal mempertemukan Safira dengan Kafka. Kafka Rainhard seorang aktor yang sedang menjadi sorotan karena aktingnya yang memukau. Dengan fisik yang sempurna dan gayanya yang cool tak khayal jutaan wanita sangat menyukainya. Dan sampai detik ini belum ada yang mengetahui kehidupan pribadinya selain keluarga dan tentu saja Boy manajer sekaligus sahabatnya. Sosok Safira yang ceria, lembut, dan penyayang itulah yang membuat Kafka jatuh cinta padanya. Dan akhirnya ia membuat keputusan besar untuk bisa menjadikan Safira menjadi isterinya dan mengambil semua konsekuensi apapun itu. Karena Safira tidak pernah bisa terganti oleh apapun.

mixthh mixthh Apr 04
"Ka bangun... Hari ini kita kan mau ke rumah Mama," kata Safira. Tandanya salah letak, maaf ngoreksi sedikit ya... Soalnya sayang ceritanya udah bagus tapi tanda-tanda bacanya masih perlu diperbaiki
rizaLuiz rizaLuiz May 03
May be bisa baca karya sebelah misal "Reyno Aldebaran" itu tata letak percakapan dn ucapan hati bisa diajadikan bahan pembelajaran.. ato bisa langsung aj belajar lewat buku karya winna efendi.. salam , 😊
WatasiwaKI WatasiwaKI May 04
Ini tanda bacanya bikin bingung,bagus kok critanya tuh,Di perbaiki lagi deh tanda bacanya,jd bingung percakapannya yg mana ini
evnrz_ evnrz_ Mar 11
Ceritanya bagus banget saya mengakui itu. Tapi saya mau ngasih saran aja, tolong perbaiki lagi di bagian percakapannya ya. Supaya lebih enak dan nyaman buat dibacanya. Semangaaattt😊
g1kahwang g1kahwang Apr 25
cerita nya bagus. udah pernah baca panduan pembuatan cerita? alangkah baiknya setiap dialog diberi tanda petik di awal dan di akhir. dan anatar dua dialog harus d beri jarak/spasi 1 atau 2 kali enter. jadi tdk membingungkan.
Penulisannya di perbaiki lagi yah antara percakapan dan adegan yang lagi di lakuin si tokohnya biar bacanya jelas