LOVE MATERIAL (Hope You Come Back, Sorry) ENDING

LOVE MATERIAL (Hope You Come Back, Sorry) ENDING

14.1K Reads 1.8K Votes 10 Part Story
Piyon B-polar By Veyyeon21 Completed

Wajah polos dan manis Jihoon bisa menipu Soonyoung. Pemuda manis itu hanya memanfaatkan kekayaan Soonyoung, dan mempermainkan perasaan tulus sosok yang mencintainya ini. Begitu segala rahasia Jihoon terkuak, pumuda bersurai biru itu kecewa setengah mati. Dan, berubah menjadi menjauh dan menghindari Jihoon. /SEVENTEEN FF/KWON SOONYOUNG/LEE JIHOON/HOSHI/WOOZI/SOONHOON COUPLE/HOZI/
  
  Cover by: Collagen (Aulia)

  • comfort
  • fanfiction
  • hoshi
  • hozi
  • hurt
  • kwonsoonyoung
  • leejihoon
  • romance
  • sad
  • seventeen
  • soonhoon
  • woozi
Update dong di ffn, gua udh nunggu lama ff ini😥😥  demi apapun ff ini rame sampe baper gua bacanya :b
ichigo-hoonie ichigo-hoonie Oct 02, 2016
Pasti mingyu. Kan cuma si tiang ini doang yang punya taring kayak vampire 😁😁
putri_jjae putri_jjae Sep 30, 2016
Si sipit hasyemlah....
                              Mentang2 woozi pendek... nyinggung nya secara halus amat tong... 😂😂😂
putri_jjae putri_jjae Sep 30, 2016
Anak emak di nistain... 
                              Aduin sama bapak mu nak... #lirik suga
                              
                              Ahahahha.... entah kenapa suka liat si jihoon jadi yg tersakiti... tapi kesal juga gara2 si sipit songong bighit...
                              Lanjutkan saeng...
                              Padahal udah baca di ffn, tapi tetap aja bikin terhura... ಥㅍಥ
putri_jjae putri_jjae Sep 30, 2016
Diva boo... nciyeeee... nciyeeeee.... "hanya ada kau disini percayalah"... errrrrr.... bisa aja si diva boo..
Boobblebutt Boobblebutt Sep 14, 2016
Akhirnya nemu dirimu juga di wp. Sebelumnya aku udah baca semua ffmu  (yg soonhoon) di ffn tapi aku sider karna aku gatau cara komen di ffn begimana ._. Maafkan daku :'3 aku suka ffmu terutama yang iniii, mohon dilanjutkan :'3