BE WITH YOU

BE WITH YOU

38K Reads 3.1K Votes 7 Part Story
Double-GI By Double-GI Updated Oct 26, 2016

Hal yang paling diinginkan oleh kaum cewek adalah dicintai oleh orang yang kita cintai. Tapi bagaimana kalau cewek itu takut untuk mencintai dan dicintai ?




Relin takut dengan yang namanya cinta. Bahkan dia takut dicintai oleh pacarnya, Samudra Dharmawan.

Relin pernah menyukai Andromeda Gesta Dharmawan yang tak lain adalah kakak dari Samudra. Semenjak tau bahwa Gesta adalah seorang player, dirinya menjadi cewek yang takut akan cinta.

  • boyfriend
  • love
  • philophobia
  • possessive
  • relin
  • sam
shindiadiyati shindiadiyati Oct 26, 2016
Mampir yuk dicerita ku"will be my girlfriend." jangan lupa vote dan commentnya;)
DesySafitri0 DesySafitri0 Sep 14, 2016
Keren ih ! Suka banget sama cerita yg ada posesif nya gitu .
                              Kaya ada kupu kupu yg berterbangan di perut gitu .hehe . #alaybet....
Sbiladara Sbiladara Feb 15
Next gua tau ini cerita udah lama tapi buat gua Thor lanjut pliss yang Laen aja masih digantung masa ini ikut digantung duhh sakit hati hayati
Gak papa kok kak aku suka banget yg posesif ngerasa kayak kita itu sangat berharga tau!! Aku berharap setengah mati kalo bakal punya pacar yang posesif!!😊(emang ada yang mau?)
                              *Hua..😭 kenapa malah curhat???
                              Nasib orang JOMBLO😭😭