For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
There's Something About Tae

There's Something About Tae

128K Reads 8.6K Votes 26 Part Story
Inunoo By Inunoo Updated May 21

Jika jungkook diberi kesempatan untuk hidup untuk kedua kalinya, ia akan tetap memilih untuk menjadi seorang jungkook . meski ia tak akan lagi mewarisi seluruh aset kekayaan keluarga Jeon , bahkan tak dikelilingi kemewahan yang bak menara tinggi sekalipun . Ia hanya meminta untuk kelahiran taehyung yang akan menemaninya lagi dikehidupan keduanya kelak .

Taehyung , namja manja seribu pesona .

Menceritakan kehidupan jungkook dan malaikat manisnya , taehyung . 



Nb : ini bakalan ngebosenin ^^

Judul TSAT itu terinspirasi dari film thailand yang pemeran utamanya " kunatip pinpradub " ngga ada hubungannya sih , tapi suka aja sama judulnya itu .

See you °^°

  • jungkook
  • kooktae
  • kookv
  • rate-m
  • romance
  • taehyung
NonaFujo NonaFujo Aug 28, 2017
Diriku udah dugeun dugeun gegara Tae bilang gamau nikah, takut Tae pengidap Elter Ego apa gimana :) Eh ternyata ~~
                              
                              
                              Kok kzl ya. 😡😡😡
V_Tata V_Tata Nov 28, 2017
Aduh gemess~
                              
                              kok gabisa ngevote ya?? pdhl udh di vote berkli" tpi gagal teruss😥😥
panda-cookies panda-cookies Mar 11, 2017
Ampun tae 😑😑sebenernya apa yg ada di kepalamu itu taehyung manisss 😄duh~ jek, lu punya istri kelewat polos 😄
Baby_Taehyungie Baby_Taehyungie May 13, 2017
Taetae mau nikah?? Ayo sini aku dah siap kok 😁😂 *ditabokJungkook
Baby_Taehyungie Baby_Taehyungie May 13, 2017
Gemes!! Boleh nyulik BabyTae'y gak?? Boleh ya? Boleh ya? 😁😁 #maksa #ditabokJungkook
BusanSwag0130 BusanSwag0130 Oct 04, 2016
Polos ama oon keknya beda tipis deh '-' cuma bisa flat face doang gue waktu baca bahian ga mau nikah plus mau di buang👌😹😹😹😹😹😹