Group Chat NCT Dream And SR16G

Group Chat NCT Dream And SR16G

18.9K Reads 2.4K Votes 35 Part Story
티파니 김 씨 By Springss_Lxx Updated Nov 23

Mark Invited Jaemin,Jisung,Jeno,Chenlee,Renjun,haechan,Hina,Lami,Koeun and Herin To Joined The Group

Gue liat sih fotonya di ig Uda da yg ga distiker. Cuma sumpah wajahnya hina itu kek cewe pms anjay:v
dbrgkls1302 dbrgkls1302 Sep 30
wkwkwkw njiirrr ini nih yang gue suka dari srg sama anak2 NCT. lucuuuukkkkk semuaaaa gue udh ngikutin mereka sejak rookies 2013. apalagi di mmc mini rookies girls boys nya pada unyu kelewat semuaa
Gue liat sih fotonya di ig Uda da yg ga distiker. Cuma sumpah wajahnya hina itu kek cewe pms anjay:v
wonwoobee wonwoobee Sep 15
Eaaaa, Koeun-Mark bikin gemes. 
                              Dede Jisung... Udah mulai genit ya. Padahal masih bocah :3
wonwoobee wonwoobee Sep 15
Jaemin~ Tragis banget sih nak, hidupmu. Sini datang ke mamah.. cupcupcup mana diread doang lagi  ㅠㅠ
koeunestly koeunestly Sep 22
Ini mksdunya Koeun kali yah? Kok Herin gabung 2 kali? Wkwkwk