NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Lovely Bad Boy

My Lovely Bad Boy

139K Reads 9.5K Votes 42 Part Story
Syadilla Nur Fitriani Sugiarto By syadillanfs_ Updated Mar 26

24 Desember 2016 - #87 in romance 





Luna


Gue bukan tipe cewek yang percaya sama hal-hal berbau gombalan akan kenyataan hidup. It's bulshit!! 
Menurut gue gak ada kehidupan yang sempurna. Banyak teori mengatakan bahwa hidup memiliki rodanya sendiri. Gak mungkin selamanya diatas, dan gak mungkin selamanya dibawah. Manusia punya gilirannya masing-masing kok. Kita hanya tinggal nunggu waktu aja biar dapet giliran kita. Kalo lo semua mikir gue so suci karna bilang kek gini? Trust me gue juga awalnya gak ngerti akan teori ini. Tapi waktu yang ngebuktiin bahwa hidup gue gak selamanya lurus tanpa cobaan. Tapi semua berubah setelah kehadiran---dia.... 



Kelan


Gue bukan tipe cowok se barbar yang kalian pikir kok. Trust me, kalo kalian liat gue seakan punya kehidupan yang enak, Harta melimpah? You wrong! Don't judge me if you didn't know me. 
Orang selalu bilang enak kalo jadi gue. Nyatanya gue kalo boleh milih kehidupan gue sendiri, gue bakal lebih milih hidup sengsara tapi bahagia sama kesengsaraan gue daripada gue kaya tapi bahkan gue sendiri gak merasa bahagia. Tapi semua berubah sejak gue ketemu dia.... 
Dia yang ngajarin gue buat bersyukur akan apa yang gue punya karna dia, dan cuma dia...

Nanthiskr Nanthiskr Jan 05
Cap kaki gajah keknya kegedean deh. Gimana kalo cap kaki semut? :v
Nanthiskr Nanthiskr Jan 05
Frontal banget ya mba :v 
                              Berapa sih harga "Waktu Mahal" lo itu? Sini gua biarin
Nanthiskr Nanthiskr Jan 05
Jual mahal banget ya? Kalo gue diajakin kenalan ama cogan mah bukannya salaman tapi langsung gue peluk 😂
calligrafun calligrafun Nov 15, 2016
Ceritanya keren, cuma rada ganjil aja kalo orang2 bule tapi logatnya betawi semua 😅😅😅😅😅,mungkin bs dikondisikan 😊😊😊😊
Nanthiskr Nanthiskr Jan 05
Gue udah jatuh cinta ama lu bang, sejak pertama kali mataku bertemu dengan matamu :v
DiamondTan06 DiamondTan06 Nov 19, 2016
Ajegile, suka bner sma kesan pertamany,,, pasti baca trus, asal sering update :"v