NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My (Bad)Girlfriend

My (Bad)Girlfriend

8.5K Reads 468 Votes 3 Part Story
G i t a By babybun40 Updated Sep 22, 2016

Dia cantik, memiliki semua yang hal yang diinginkan oleh cewek lain. Tapi sayang, sifatnya yang bringas membuat dirinya dipandang jelek oleh setiap orang yang mengenalnya. Namun dibalik sifatnya yang nakal dan brutal seorang Vanesha Anjani memiliki kehidupan yang menyakiti dirinya. Menenggelamkan masa remajanya dengan setiap sayatan rasa sakit yang selalu menghantuinya.
***
Dia tampan, begitu dingin dan tidak tersentuh. Begitu banyak orang yang penasaran dengan dirinya yang pendiam dan sangat tertutup. Tidak ada seorang pun yang mampu mendekati dan menghancurkan palang seorang Bramasta Raizel. Namun lagi-lagi ada cerita di balik sikap dingin dan tersentuh yang dimilikinya. Itu terjadi karena masa lalunya yang kelam, saat dimana seseorang merebut kebahagiaannya.
***
Dari perbedaan keduanya, mereka dipertemukan dalam satu sekolah; dimana Vanesha-seorang cewek brutal, bertemu dengan Bramasta cowok yang memiliki keterdiaman seribu bahasa. Bagimana keadaan sekolah jika cewek brutal itu jatuh hati dan membuat satu sekolah gempar dengan segala tingkah laku buruknya hanya demi mendapatkan seorang Bramasta Raizel?

Copyright © 2016, Babybun40

IithaRamdani IithaRamdani Sep 16, 2016
Hore update lagi hihi..
                              Ada sesuatu yg bikin echa kaya sekarang iya kan ..
Ainur_Author Ainur_Author Sep 18, 2016
aaaaaaaaaa jadi pengen nangis seriusannnnnn kasihan tau echa nya hiks next kak
Nurul1506 Nurul1506 Sep 15, 2016
Akhirnyaa ada ceritaa baru lagii ditunggu lanjutannyaaaaa!!!😘😘😘
NabNab_Putri NabNab_Putri Sep 16, 2016
Echa kasian bgt sih. Rasanya tuh temen2 sekelas Echa pengen gua bejek2 deh.
IithaRamdani IithaRamdani Sep 13, 2016
Aaahhhh kangen kmu buat cerita lg ,semoga ini gak terbengkalai yah hihi
                              Slalu suka tulisan kmu . 😘🙌
yameta05 yameta05 Sep 14, 2016
Vote nya udah 50 dan aku yang ke 50 jadi janjinya jangan lupa 😉😀😊