NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
HEROINE

HEROINE

74.7K Reads 11.3K Votes 13 Part Story
Key-sama By QueenNakey Updated Mar 20

Ketika predator menjadi mereka yang diburu. Para vampire berusaha melarikan diri dari kejaran manusia bengis yang mengincar darah juga tubuh mereka.

Kalileea Rayaana, vampire berdarah murni justru kini tertangkap oleh Alfonso Jenforld. Pria terkuat, yang mengantar manusia pada kejayaannya.

Update setiap tanggal 4, 14, & 24
17+

ReincarnationSeries # 1 of 7

 Copyright © Queen Nakey

minaspv minaspv Sep 14, 2016
widdiihhh,,,, seru, kejam, mengerikan, sadis,, apa lg yaa,,, tp penasaran,,,
fridadarren fridadarren Sep 13, 2016
Ini kereeen, sayang kalo nggak dilanjut...
                              Lanjut dooong,, pleaseeeee😘😘
Yuunaru-Chan Yuunaru-Chan Oct 15, 2016
Serius..
                              Ini bagus banget..
                              
                              Tolong lanjutin, Ka!
                              Ini epic bin drama banget,
                              Nice abies lah
yusrairi2412 yusrairi2412 Sep 14, 2016
Lanjutkan terus. Kisah kejam, sadis dan seru. Al nya kejam kebangetan, tapi seru. Gak tau lagi mau bilang apa😁😁😁😁
Endah1146 Endah1146 Sep 14, 2016
Sadis ini mah._.aku gak kuat.g 😂😂😂 trlalu bnyk pertanyaan ini siapa tunangan nya._. Kok bsa manusia ngalahin vampire bahkan vampire murni😂
ndauzumaki ndauzumaki Sep 13, 2016
Al ~ alfonso sadis banget
                              Udah kehabisan sisi manusiawi kyknya dia
                              Justru vampirnya g manusiawi
                              Kesedot kali ya tiap kali al nganiaya kalilea😄😄