Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
P E K A • vk

P E K A • vk

73.9K Reads 11.6K Votes 24 Part Story
ddy's kitten By jeonslatte Completed

Capek tiap hari ngekodein elo, kapan pekanya sih?! -jjk
.

©jeonslatte

kukiephie kukiephie Sep 13, 2016
Asdfghjkl 😱
                              Foto sampulnya cantik sekaleh~ gas tae..gas ae!
kukiephie kukiephie Sep 13, 2016
Anju nais:))) lanjut kak chi
                              .
                              Baru chap.awal bacanya kok udh rada nyesekk ya:')))
Kok bego ya lo tae 😢. Sedih aku tu punya bias macam kamu tae 😢😢
sinfaramadhani sinfaramadhani Sep 13, 2016
Vren? Agak nyesek sih bacanya tapi yasudahlaaah. Lanjutin yaaa juseyooo
-kastaengel -kastaengel Sep 13, 2016
Anju nice :')))
                              
                              
                              Gue baru baca sinopsisnya aja udah jleb :')
LinaElfCLouds LinaElfCLouds Oct 18, 2016
Hnm mau tanya dong maaf klu melenceng 
                              Ku pernah baca pair x vkook ceritanya ttng taruhan konyol yg dilakukan oleh taehyung dan juga irene kekasihnya x tuk mempermalukan jungkook yg gay karna sdh berani mencintai taehyung yg straight