NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
P E K A • vk

P E K A • vk

91.3K Reads 14.1K Votes 23 Part Story
chisarra By jeonslatte Completed

Capek tiap hari ngekodein elo, kapan pekanya sih?! -jjk
.

©jeonslatte

-artificialjeon -artificialjeon Sep 13, 2016
Anju nais:))) lanjut kak chi
                              .
                              Baru chap.awal bacanya kok udh rada nyesekk ya:')))
Sooraa__ Sooraa__ Jan 05
Kok bego ya lo tae 😢. Sedih aku tu punya bias macam kamu tae 😢😢
sinfaramadhani sinfaramadhani Sep 13, 2016
Vren? Agak nyesek sih bacanya tapi yasudahlaaah. Lanjutin yaaa juseyooo
-kastaengel -kastaengel Sep 13, 2016
Anju nice :')))
                              
                              
                              Gue baru baca sinopsisnya aja udah jleb :')
LinaElfCLouds LinaElfCLouds Oct 18, 2016
Hnm mau tanya dong maaf klu melenceng 
                              Ku pernah baca pair x vkook ceritanya ttng taruhan konyol yg dilakukan oleh taehyung dan juga irene kekasihnya x tuk mempermalukan jungkook yg gay karna sdh berani mencintai taehyung yg straight