NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Gabut

Gabut

5.6K Reads 248 Votes 6 Part Story
Regina Tasya A. Z. By reginatasyaaz Updated Jan 21

[GAgal BUat keTawa]

Ini sinopsis ya?
Duh bingung mau nulis apa di sinopsis.
Sinopsis tuh apa sih?
Ringkasan cerita bukan? Kalo iya,,..
Hmm.. gini aja..

Di cerita Gabut, authors nya mau nyeritain kehidupan beberapa spesies yang berbeda dari habitat-habitat yang berbeda.
Di sini nyeritain tingkah laku antara spesies satu terhadap spesies yang lainnya. 

Yaa pokoknya gitu lah yak..
Authors nya males ngetik banyak-banyak nih..
Udah yak babay♥

Neilscury Neilscury Oct 12, 2016
gue bingung kenapa bisa ketawa pas baca nih cerita.. tapi terserah lah gue juga manusia..
                              
                              gue vote nih, tapi vote juga cerita gue ya BUKAN POWER RANGER.. hahahahaha
Hi.. Go check my account and read my story LUCKY. Thank You!