Anterin ke Hati Kamu (HIATUS)

Anterin ke Hati Kamu (HIATUS)

2.2K Reads 225 Votes 5 Part Story
Anonym By moodylala Updated 4 days ago

Syaqilla's POV
Aku berusia 17 tahun dan merupakan anak tunggal. Orangtua ku menjalan sebuah restoran seafood yang cukup sukses. Mereka tidak memanjakan ku seperti gadis remaja lain, mereka berusaha untuk membuat ku tumbuh mandiri dan ya mereka berhasil. 

Aku terbuka malah sangat terbuka kepada kedua orangtua ku, aku belum pernah sekalipun berbohong kepada mereka. Sampai suatu saat, karna kepolosan ku.. dengan santai nya aku mengatakan pada Orangtua ku kalau aku jatuh cinta dengan sahabat ku Delilah. ku pikir mereka akan menampar dan mengusir ku seperti apa yang dikatakan oleh sahabat ku namun mereka salah besar, walau pun awalnya orangtua terkejut dengan pengakuan ku dengan cepat mereka berkata kalau siapa yang ku cintai tidak masalah bagi mereka asal jangan menyeret ku dalam keburukan yang akan merusak masa depan ku. 

Uang jajan? Well.. mereka memberi ku seratus ribu rupiah setiap hari dan setiap harinya hanya sepulu atau lima belas ribu yang ku pakai. 

Dari semua hal positif ku.. ada satu hal negatid yang tak bisa ku hindari.. yaitu aku tidak bisa bangun pagi.. karna itu lah aku selalu terlambat... sampai Ayah menganjurkan untuk membayar ojek online tiap paginya dan ya aku setuju.. I mean.. gak ada ruginya kan?

Hari ini adalah minggu ketiga ku di kelas XII SMA. Aku sedikit gugup sambil menunggu ojek online nya untuk tiba di depan rumah ku karna di telepon tadi aku berbicara seperti orang bodoh. 


***Citttt!!!!*** aku terkejut saat tiba-tiba ada motor Kawasaki Ninja RR 150 ngerem mendadak tepat di depan ku. bahkan ban nya hampir nge lindas kakinya... astagaa~ aku melihat ke arah pengemudi motor itu, alis kiri ku naik saat ku amati tubuhnya yang..... slim? 

"astagaa!" bisik ku yang hampir seperti berteriak saat pengemudi itu membuka helm full-face nya.. 

'cewekk...? ya Allahh.. kerennya~' batin ku saat ku lihat wajahnya.

"kamu Syaqilla ya?" widihh.. jutek amat ni cewek cool.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~

No comments listed yet.