Dede Selalu Sayang Kakak

Dede Selalu Sayang Kakak

3.9K Reads 273 Votes 11 Part Story
Herlina Effendy By linaliinnaa2 Updated Nov 27

Cerita ini berkisah tentang 2 orang kakak beradik yang tinggal di kota Bandung . Mereka adalah Melody Nurramdhani Effendy .(kakak) dan Nabilah Ratna Ayu Effendy (adik) . Nama Effendy di ambil dari nama belakng orang tua nya , yaitu Herlina Effendy (ibu) dan Muhammad Harun Effendy (ayah) . Kebetulan nama Effendy sebener nya adalah nama asli dari ke dua ortu nya .
Orang tua melody dan Nabilah adalah seorang Pengusaha pertambangan Batu Bara di Batam . Jadi terkadang orang tua nya harus bolak balik Bandung-Batam utk mengurus bisnis nya .
Melody dan Nabilah bersekolah di Bandung .
Melody sekarang ini sudah kelas 12 dan Nabilah kelas 8 di sekolah yang terkenl di Bandung .  mereka termasuk anak yg cerdas dan selalu berprestasi . maka nya mereka sekolah di sekolah terbagus di Bandung .


NB : Herlina Effendy itu nama Aku . dan M.Harun Effendy itu nama seseorang yg aku sayang . jadi aku bikin cerita ff aja pake nama sendri .

Putra_01 Putra_01 Sep 29
Udah keren sih,tapi menurut gue jangan kebanyakan kata sayang nya thor 👍 ,cuma saran sih melody lebih bagus kalo manggil nya dede aja 😊
Tau sendri kan ka melody kayak apa ?? Dan apa sih yg nggak buat dedek kesayangan nya .. 
                              Makasih yah sudah mau baca kak @renihandayani92
bu GM emang ka" yg baik  seru bgt d tunggu next nya ea ka mkch 😘
nabilah mh emank manja bgt kasian teh imel nya makin pendek donk gendong dedek nya heeee tp lucu d lanjut terus ea ka jgn bosen bikin ff nya sukses terus 😘