NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dede Selalu Sayang Kakak

Dede Selalu Sayang Kakak

8.1K Reads 447 Votes 13 Part Story
Herlina Effendy By linaliinnaa2 Updated Jan 29

Cerita ini berkisah tentang 2 orang kakak beradik yang tinggal di kota Bandung . Mereka adalah Melody Nurramdhani Effendy .(kakak) dan Nabilah Ratna Ayu Effendy (adik) . Nama Effendy di ambil dari nama belakng orang tua nya , yaitu Herlina Effendy (ibu) dan Muhammad Harun Effendy (ayah) . Kebetulan nama Effendy sebener nya adalah nama asli dari ke dua ortu nya .
Orang tua melody dan Nabilah adalah seorang Pengusaha pertambangan Batu Bara di Batam . Jadi terkadang orang tua nya harus bolak balik Bandung-Batam utk mengurus bisnis nya .
Melody dan Nabilah bersekolah di Bandung .
Melody sekarang ini sudah kelas 12 dan Nabilah kelas 8 di sekolah yang terkenl di Bandung .  mereka termasuk anak yg cerdas dan selalu berprestasi . maka nya mereka sekolah di sekolah terbagus di Bandung .


NB : Herlina Effendy itu nama Aku . dan M.Harun Effendy itu nama seseorang yg aku sayang . jadi aku bikin cerita ff aja pake nama sendri .

Putra_01 Putra_01 Sep 29, 2016
Udah keren sih,tapi menurut gue jangan kebanyakan kata sayang nya thor 👍 ,cuma saran sih melody lebih bagus kalo manggil nya dede aja 😊
linaliinnaa2 linaliinnaa2 Sep 15, 2016
Tau sendri kan ka melody kayak apa ?? Dan apa sih yg nggak buat dedek kesayangan nya .. 
                              Makasih yah sudah mau baca kak @renihandayani92
renihandayani92 renihandayani92 Sep 15, 2016
bu GM emang ka" yg baik  seru bgt d tunggu next nya ea ka mkch 😘
renihandayani92 renihandayani92 Sep 15, 2016
nabilah mh emank manja bgt kasian teh imel nya makin pendek donk gendong dedek nya heeee tp lucu d lanjut terus ea ka jgn bosen bikin ff nya sukses terus 😘