The Only One

The Only One

4.2K Reads 663 Votes 6 Part Story
devita sari By devithasarii Updated Sep 26

Seorang namja terlihat menatap namja dihadapannya dengan tatapan tajam 

"Suatu saat kau akan merasakan bagaimana sakitnya kehilangannya" cetus namja itu berujar datar.

Namja yang tengah di ajaknya bicara justru sibuk memainkan ponselnya acuh seolah tak perduli.

"Berhentilah membual,kau harus tau aku tak akan pernah merasakan hal itu hanya karena kehilangan hal tak penting" sahutnya dengan seringai mengejek yang kentara.

"Kau brengsek Oh Sehun" 

Sehun menyeringai.

"Gomawo atas pujiannya Tuan Kim"

lkim_ohse lkim_ohse Sep 21
Sehun knpaa jahat banget sama suzy 😢😭 jongin bantuu suzy biar lepas drii sehun, bila perluu suzy sama jongin ajaa , gag tega liat suzy digituin ..
oohfatir oohfatir Sep 13
Ahh cerita barunya keren sist... Entah kenapa aq suka cerita hunzy... Yg hurt gini.... Ngena banget pas bacanya...  Ihh sehun mah nappeun....  Ntar suzy nyerah baru nyesel deh...
Ulfa123123 Ulfa123123 Sep 13
Jahat bgt sehun.suzy aa pergi aja knp hrs menyukai cowok kyk gitu 😈
Maudy1013 Maudy1013 Sep 13
Baru baca part 1 aja udh geregetan aku,, serius deh aku mau cepet2 ngeliat sehun nyesel karna ngelakuin semua itu ke suzy
wiwikhun wiwikhun Sep 28
Duh kok jleb banget ya jadi suzy... kenapa suzy sampe segitu cintanya sih sama sehun yg jelas2 ga baik buat dia. Duh emosi/?
Yea ampun sehun kenapa jahat bnget kya gtu sih kan kasian suzy........ suzy harus bisa bikin sehun menyesal di tunggu kelanjutanya