NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
KOOKV [hiatus]

KOOKV [hiatus]

4.6K Reads 550 Votes 10 Part Story
' Key ' By achu_sesuga Updated Apr 22

Tentang kesendirian jungkook yang abadi karena penyesalan  ,tak dapat dipungkiri jika jungkook sangat merindukan taehyungnya.taehyung saat mereka berfoto,taehyung saat mereka bersantai diSOFA,dan taehyung saat mereka berada diatas ranjang(?)

WulanKim23 WulanKim23 Oct 03, 2016
Baper eehh -_____-
                              Taetae kasian ditinggalin jungkook 😕😕
BabyJ_im BabyJ_im Oct 03, 2016
Mamao aku di sby aja ;)
                              Kalo balik ke smd, takut khilaf ngebacok yg bikin ff ini hehe
Jjkkthl Jjkkthl Oct 15, 2016
INI HARUS ADA SEQUEL PLISSS T.T ANJIR JUNGKOOK JAHAATT BANGET
cherryeoluv cherryeoluv Sep 12, 2016
YAWLOH BAHASAMUUUUU ASTAGA T.T KEREN AAAAAAAARRRGGG SENTER! SENTER!!! AKU PADAMU SENTER!! YONG HEE JAHAD! DASAR JALANG! BITCH!/rasanya gimana gitu ya marahin diri sendiri xD/ NEXT LAH SENTER!!! HARUS ADA CHAP 2! APDET ASAP!!! FIGHTING!
EkaDhewanty EkaDhewanty Oct 08, 2016
Ini drMV ny davichi yaaa...
                              Aiguuu kesal bngt deh sama kookie...
                              Btw ttu cowok siapanya taetae???
DianDian461 DianDian461 Oct 03, 2016
Hoooo ff ini inspirasinya dr mv nya Davichi yg dont say goodbay ya? Emg tuh mv siwalan bikin mewek tiap nonton 😂 yg cry again jg bikin mewek 😢