Marrying My Best Friend

Marrying My Best Friend

3.3M Reads 201K Votes 31 Part Story
Penguininlove By womaninparadise Completed

Vanessa menggeleparkan tubuhnya sendiri seperti orang kesetanan sambil merengek kesal, "Gue sebel By! Gue sebeel!!"
  
Kini giliran Abby yang menopang kepalanya santai sambil memperhatikan ke-exorcist-an perempuan itu yang sudah sangat normal dilihatnya. 
  
"Mau kawin kek, mau nggak kawin kek, itu kan urusan gue! Kenapa yang namanya emak-emak musti rempong ngurusin gituan sih?!" Vanessa merengek dalam monolognya.
  
"Nyokap lo suruh lo kawin emang udah ada calonnya?!" tanyanya retoris karena tahu dengan jelas bahwa sahabatnya itu sedang tidak berpacaran saat ini, "Lempar balik ke nyokap aja," usulnya.
  
"Itu dia!" kata Vanessa terlihat semakin depresi, "Nyokap mau nyomblangin gue sama kenalannya! Mending cakep! Udah gendut, jelek, tua lagi!" dia mengidikkan bahunya seolah-olah sangat jijik saat bayangan lelaki yang dideskripsikannya itu masuk dalam pikirannya. "Mendingan gue sekalian kawin ama lo kali, nyong!"
  
Abby terdiam beberapa saat sebelum kemudian dengan santainya melanjutkan, "Ya udah gitu aja."
  
"Ha?"
  
"Merit sama gue aja, Va."

_____________________________________
Start 20 September 2016
End 13 November 2016

windymaruf9402 windymaruf9402 Dec 16, 2016
Wahhh namanya kayak nama mantan gua cuma kurang huruf u aja ( abby-u )
riestyani_92 riestyani_92 Dec 12, 2016
"ya udah gitu aja"
                              
                              santai amat nang abby, ngajak nikah kayak ngajak nonton dibioskop
SARANfilos_ SARANfilos_ Dec 03, 2016
Hallo. Mampir yu ke ceritaku "green building". Voment jgn lupa makasih
Apr1ly Apr1ly Dec 02, 2016
Kereen ceritanya:*
                               Sorry spam, tapi cobain kuy mampir ke cerita gue http://my.w.tt/UiNb/f2Aoh63qMy judulnya 'THE CITY'
Fetifey33 Fetifey33 Dec 02, 2016
Kayanya kalo nama "abby" buat cowok lebih bagus ejaannya "abi" deh (menurutku) hehe .. jadi kesanya manly.
                              Bisa dari abimanyu misal atau abimana.