Let's Get Married (d/h: Marrying My Best Friend)

Let's Get Married (d/h: Marrying My Best Friend)

5.7M Reads 144K Votes 17 Part Story
E. A. Vanila By womaninparadise Completed

SEBAGIAN PART AKAN DIUNPUBLISH PER 5APRIL2017 KARENA KEPERLUAN PENERBITAN

===========================================

Vanessa menggeleparkan tubuhnya sendiri seperti orang kesetanan sambil merengek kesal, "Gue sebel By! Gue sebeel!!"
  
Kini giliran Abby yang menopang kepalanya santai sambil memperhatikan ke-exorcist-an perempuan itu yang sudah sangat normal dilihatnya. 
  
"Mau kawin kek, mau nggak kawin kek, itu kan urusan gue! Kenapa yang namanya emak-emak musti rempong ngurusin gituan sih?!" Vanessa merengek dalam monolognya.
  
"Nyokap lo suruh lo kawin emang udah ada calonnya?!" tanyanya retoris karena tahu dengan jelas bahwa sahabatnya itu sedang tidak berpacaran saat ini, "Lempar balik ke nyokap aja," usulnya.
  
"Itu dia!" kata Vanessa terlihat semakin depresi, "Nyokap mau nyomblangin gue sama kenalannya! Mending cakep! Udah gendut, jelek, tua lagi!" dia mengidikkan bahunya seolah-olah sangat jijik saat bayangan lelaki yang dideskripsikannya itu masuk dalam pikirannya. "Mendingan gue sekalian kawin ama lo kali, nyong!"
  
Abby terdiam beberapa saat sebelum kemudian dengan santainya melanjutkan, "Ya udah gitu aja."
  
"Ha?"
  
"Merit sama gue aja, Va."

_____________________________________
Start 20 September 2016
End 13 November 2016

  • abby
  • adult
  • bestfriend
  • family
  • funny
  • happyending
  • humor
  • love
  • lovestory
  • marriage
  • married
  • marryingmybestfriend
  • mature
  • random
  • romance
  • simple
  • vanessa
  • working
ganyol ganyol Mar 19
Sake nya kalo bisa di Italic Kak, karena dia masuk ke bahasa asing 😊
Pridya Pridya Apr 17
numpang lewat.....
                              mau lebih ngakak seru dan enjoy?? baca cerita ku first kiss.
                              tak kenal maka tak sayang
irinaaishi irinaaishi Nov 04
Ketahuilah bahwa dokter itu nggak idaman, krn hidupnya seharian di rs jarang libur 😫
intanoe136 intanoe136 Mar 31
baru tau,  Abigail juga bisa jadi nama cowok,  soalnya temen aku yg namanya Abigail, cewek
mikailaaz mikailaaz Mar 18
eeeett dah itu si abby ngomong enteng banget yakk udah kek kapas .. ahahaaa ......