NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Let's Get Married (d/h: Marrying My Best Friend)

Let's Get Married (d/h: Marrying My Best Friend)

5.3M Reads 143K Votes 17 Part Story
E. A. Vanila By womaninparadise Completed

SEBAGIAN PART AKAN DIUNPUBLISH PER 5APRIL2017 KARENA KEPERLUAN PENERBITAN

===========================================

Vanessa menggeleparkan tubuhnya sendiri seperti orang kesetanan sambil merengek kesal, "Gue sebel By! Gue sebeel!!"
  
Kini giliran Abby yang menopang kepalanya santai sambil memperhatikan ke-exorcist-an perempuan itu yang sudah sangat normal dilihatnya. 
  
"Mau kawin kek, mau nggak kawin kek, itu kan urusan gue! Kenapa yang namanya emak-emak musti rempong ngurusin gituan sih?!" Vanessa merengek dalam monolognya.
  
"Nyokap lo suruh lo kawin emang udah ada calonnya?!" tanyanya retoris karena tahu dengan jelas bahwa sahabatnya itu sedang tidak berpacaran saat ini, "Lempar balik ke nyokap aja," usulnya.
  
"Itu dia!" kata Vanessa terlihat semakin depresi, "Nyokap mau nyomblangin gue sama kenalannya! Mending cakep! Udah gendut, jelek, tua lagi!" dia mengidikkan bahunya seolah-olah sangat jijik saat bayangan lelaki yang dideskripsikannya itu masuk dalam pikirannya. "Mendingan gue sekalian kawin ama lo kali, nyong!"
  
Abby terdiam beberapa saat sebelum kemudian dengan santainya melanjutkan, "Ya udah gitu aja."
  
"Ha?"
  
"Merit sama gue aja, Va."

_____________________________________
Start 20 September 2016
End 13 November 2016

ganyol ganyol Mar 19
Sake nya kalo bisa di Italic Kak, karena dia masuk ke bahasa asing 😊
girls_sq girls_sq Apr 14
Hai ka😍 maaf ya numpang promote. Baca cerita pertama aku ya judulnya 'cinta diujung jalan' jangan lupa vote dan coment. Terimakasih😋
Haiii!!
                              
                              Mampir kuy di ceritaku
                              Judulnya "Kuingin Berjuang Mendapatkanmu"
                              https://www.wattpad.com/story/106769090-kuingin-berjuang-mendapatkanmu
                              
                              Aku tungguu!! :)
ts_stevia ts_stevia Apr 17
hai kak, numpang promosi ceritaku silahkan kunjung https://www.wattpad.com/393396160-jatuh-hati-i
mikailaaz mikailaaz Mar 18
eeeett dah itu si abby ngomong enteng banget yakk udah kek kapas .. ahahaaa ......