NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Marrying My Best Friend

Marrying My Best Friend

3.9M Reads 229K Votes 31 Part Story
Penguininlove By womaninparadise Completed

Vanessa menggeleparkan tubuhnya sendiri seperti orang kesetanan sambil merengek kesal, "Gue sebel By! Gue sebeel!!"
  
Kini giliran Abby yang menopang kepalanya santai sambil memperhatikan ke-exorcist-an perempuan itu yang sudah sangat normal dilihatnya. 
  
"Mau kawin kek, mau nggak kawin kek, itu kan urusan gue! Kenapa yang namanya emak-emak musti rempong ngurusin gituan sih?!" Vanessa merengek dalam monolognya.
  
"Nyokap lo suruh lo kawin emang udah ada calonnya?!" tanyanya retoris karena tahu dengan jelas bahwa sahabatnya itu sedang tidak berpacaran saat ini, "Lempar balik ke nyokap aja," usulnya.
  
"Itu dia!" kata Vanessa terlihat semakin depresi, "Nyokap mau nyomblangin gue sama kenalannya! Mending cakep! Udah gendut, jelek, tua lagi!" dia mengidikkan bahunya seolah-olah sangat jijik saat bayangan lelaki yang dideskripsikannya itu masuk dalam pikirannya. "Mendingan gue sekalian kawin ama lo kali, nyong!"
  
Abby terdiam beberapa saat sebelum kemudian dengan santainya melanjutkan, "Ya udah gitu aja."
  
"Ha?"
  
"Merit sama gue aja, Va."

_____________________________________
Start 20 September 2016
End 13 November 2016

cahayayaa cahayayaa 3 days ago
Hallo kakak-kakak... Baca ceritaku yuk, judulnya "My Angel". Semoga kalian suka.....
windymaruf9402 windymaruf9402 Dec 16, 2016
Wahhh namanya kayak nama mantan gua cuma kurang huruf u aja ( abby-u )
Hi baca cerita ku yu judulnya "sesuatu yang INDAH" siapa tau suka 😍, di tunggu vomentnya ya, terimakasih kaka" semua 😍😘
yuliamasriani yuliamasriani 2 days ago
Njay..oh sahabat ko kmu baik bgt sih ngatain temen sendiri.😂😁
Blezz46 Blezz46 Jan 29
ey, jadi penasaran... 
                              eh, izin share cerita romance pertamaku ya thor... www.wattpad.com/story/40814572-do-not-love-this-guy silahkan mampiiirrr...