Binhwan's life

Binhwan's life

2.7K Reads 280 Votes 7 Part Story
Kim Dae Hye By BYAABIN Updated Oct 23

BINHWAN YAOI

kumpulan cerita iseng hasil dari ide yang melintas tiba tiba dan mengenang seseorang...



DILARANG KERAS PLAGIAT,CERITA MURNI DELUSI AUTHOR!

hope u all like it and dont forget to leave voment ^^

INI HAPPY ENDING KAN? KAN KAN KAN?
                              
                              JINAN JANGAN MATI PLEASE 😢😢😢😢😢😢😢
fujobaby fujobaby Sep 17
Apaaaa? Hamben jangan bercandaaa isshh /jitak hamben/
                              Cepet tarik lagi tuh kata2 putus nya -- awas aja berani ninggalin jinan
jeong_eun jeong_eun Nov 22
Kok ..
                              Kok..
                              Kok...
                              Author smart banget yah bikin hati readers galon..
                              .😿😿
xxhanbeen xxhanbeen Sep 18
Jangan bilang lu mutusin jinan karena lu ngerasa gak bisa bahagiain jinan mbin :(( paboo!! Please don't breake up!!
                              Lanjut ini plisssss byabin :((
reztisland reztisland Sep 19
TBC.nya bener2 bikin sesek napas.... 😭😭😭
                              Yaelah mbin,, itu anak orang udah jarang2 diajak kencan, eh dateng2 diputusin... 😢 tapi masih krasa sayangnya hanbin,, cuma pasti dy pnya alasan berbuat gitu itu... 😢
                              Fast update ne authornim, penasaran2... >< gomawo ne...  =")
Retnoayun Retnoayun Sep 18
Andwaeeee jangan berpisah😭😭😭😭
                              Please byaabin jangan pisahin merekaa huwaaa
                              Buat mereka bahagiaa byaabin😂😂😂
                              Ditunggu updatenya, fighting byaabin😘😘