ANGEL

ANGEL

226K Reads 33K Votes 26 Part Story
REX_DELMORA By Rex_delmora Updated Oct 22

Bagaimana jika dua malaikat berbeda generasi bertemu? Apa yang akan terjadi jika keduanya terjerat oleh perasaan cinta? Cinta yang memiliki arti berbeda.

Cerita Angel ini berbeda dengan cerita saya, yang biasanya menceritakan suatu profesi. Cerita ini memiliki konflik ringan dan saya berharap, semoga cerita ini dapat diterima pembaca. Terima kasih.

ratma83 ratma83 Sep 29
Emang rada bingung pas tau namax sama2 angel kirain itu flashback cerita masa lalux angel dewasa ee ternyata ada dua peran berbeda hehe.....aku suka aku suka😀😀😀 sorry br smpt baca soalx bnyk kerjaan ( sok sibuk 😁😁 ) jd bsx cmn malem xixixixi....semngttt delll @rex_delmora
dewinovi dewinovi Sep 14
yuhuuuu bule arab gue udah comeback ahahaha 
                              gak papa lah kali ini bule arab gue jdi duda hahaha
Udh kangen banget sm cerita kakak,yg genre begini..
                              😄😊
PENASARAN sma klanjutannya hihihi,,suka bnget sma cerita.a kakak dri pengetahuan pilot,pelaut,dan ini kyaknya mau coba yg baru 👍👍👍
ratma83 ratma83 Sep 29
Adeeeellll @rex_delmora i'm comiiiiiiinggggg....😀😀😀
Monicha94 Monicha94 Sep 29
Selalu suka sma ceritanya kak @Rex_delmora ,lanjut kak penasaran tau😄😄