ANGEL (Sudah Terbit)

ANGEL (Sudah Terbit)

323K Reads 7.9K Votes 6 Part Story
REX_DELMORA By Rex_delmora Completed

Bagaimana jika dua malaikat berbeda generasi bertemu? Apa yang akan terjadi jika keduanya terjerat oleh perasaan cinta? Cinta yang memiliki arti berbeda.

Cerita Angel ini berbeda dengan cerita saya, yang biasanya menceritakan suatu profesi. Cerita ini memiliki konflik ringan dan saya berharap, semoga cerita ini dapat diterima pembaca. Terima kasih.

  • ali
  • indonesiamembaca
  • prilly
  • rekomendasi
  • wattpad
ratma83 ratma83 Sep 29, 2016
Emang rada bingung pas tau namax sama2 angel kirain itu flashback cerita masa lalux angel dewasa ee ternyata ada dua peran berbeda hehe.....aku suka aku suka😀😀😀 sorry br smpt baca soalx bnyk kerjaan ( sok sibuk 😁😁 ) jd bsx cmn malem xixixixi....semngttt delll @rex_delmora
dewinovi dewinovi Sep 14, 2016
yuhuuuu bule arab gue udah comeback ahahaha 
                              gak papa lah kali ini bule arab gue jdi duda hahaha
tantistories tantistories Dec 26, 2016
Sedikit bingung sih sama cerita awal nya tpi masih pengen baca lagi 😀
RinaThania RinaThania Jan 07
Kok di repost ya? Prsaan sdah sya bca smua. Tpi ada yg beda sih sma isi critanya
aenunnn aenunnn Jan 07
Ka @rex_delmora knp ceritanya di potong,,? Kmrin saudr q bca ceritanya bnyak, ko glran aq bca ceritanya jdi pndek.. ky i lov you kk jg di potong... aq bru mca kaaaaa
ratma83 ratma83 Sep 29, 2016
Adeeeellll @rex_delmora i'm comiiiiiiinggggg....😀😀😀