NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Masih tanpa judul

Masih tanpa judul

5.7K Reads 741 Votes 8 Part Story
Seoksoon's Seok By Avevsy Updated Dec 10, 2016

Fanfic ini akan menceritakan kehidupan seventeen sebagai mahasiswa. Udah segitu aja wks

hong_josh hong_josh Sep 14, 2016
Sabar ya seok... Cma di friendzone aja.. /nepukpunggungseokmin/
Dae08Hyun Dae08Hyun Sep 12, 2016
Kayak aku tuh, anak Ilmu Komunikasi tingkat akhir, hahaha. Berasa tua....
Aireee08 Aireee08 Mar 04
Wahhh bang jisoo rajin ibadah ya, sholeh banget dah, cocok jadi calon Imam hehehe, derita anak kost kalo pagi cuma minum energen ,atau gak nyabu:v
starnim96 starnim96 Sep 14, 2016
Mingyu pake oren oren tuh kaya apa bentuknya  😂😂😂😂
tahuboolat tahuboolat Jan 31
Anak kosan banget astoge, pagi2 minum energen doang :" belom jam 10 cacing udah gratakan
seokmine18 seokmine18 Sep 13, 2016
Pleaseeee soonyoung disini imut nya kelewatan😢😢 diabetes nih:')))