Masih tanpa judul

Masih tanpa judul

4.1K Reads 568 Votes 8 Part Story
Seoksoon's Seok By Avevsy Updated Dec 10, 2016

Fanfic ini akan menceritakan kehidupan seventeen sebagai mahasiswa. Udah segitu aja wks

hong_josh hong_josh Sep 14, 2016
Sabar ya seok... Cma di friendzone aja.. /nepukpunggungseokmin/
Dae08Hyun Dae08Hyun Sep 12, 2016
Kayak aku tuh, anak Ilmu Komunikasi tingkat akhir, hahaha. Berasa tua....
starnim96 starnim96 Sep 14, 2016
Mingyu pake oren oren tuh kaya apa bentuknya  😂😂😂😂
seokmine18 seokmine18 Sep 13, 2016
Pleaseeee soonyoung disini imut nya kelewatan😢😢 diabetes nih:')))
Ferzhu Ferzhu Sep 12, 2016
Soonseok berduaan aja di kosan.. Jgn ngelakuin yg iya-iya yah.. Hihihi
lin_dalin lin_dalin Sep 15, 2016
Sedikit informasi buat kuliah nanti, lumayanlah.. Tapi jgn kek seungcheol juga sih.. Semoga lebih baik dan gk kere kek si kuda mesum...