NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Duda Kesepian (Bbh)

Duda Kesepian (Bbh)

21K Reads 4.1K Votes 7 Part Story
Enyol By lisehun Completed

[COMPLETE]
Udah jadi DUDA eh kesepian lagi. Itulah yang dirasakan Byun Baekhyun. 
 


Baca yuk lanjutan penderitaan Baekhyun selama jadi duda ╯ 3╰
Jangan lupa vomment ya (:



Copyright © by lisehun
Publish 12/9/16

[DON'T COPY MY STORY. Beberapa chapter diprivate]

Lili_Kyungsoo128 Lili_Kyungsoo128 3 days ago
Ya allah.. Kenapa jadi ngakak, nah itu ada nama penyanyinya.
Lili_Kyungsoo128 Lili_Kyungsoo128 3 days ago
Perasaan baekhyhn udah pacaran pas jamannya SMA, pas masih sama sama Chanyeol budeg, trus nikah sama Iyu kakanya Sohyun.
Yunkieee Yunkieee Mar 23
Kak beberapa chap yg di private nya gabisa dibuka, itu gimana yah._. 
                              Makasihh banget kalo mau dibantu :'3
Alfiisarah Alfiisarah Feb 28
Cara biar gak di private lg gimana ? .
                              Aku udah follow . Udah masukin ke library juga , mash di private 😔😔😔