The wedding Planer (COMPLETED)

The wedding Planer (COMPLETED)

139K Reads 7.6K Votes 37 Part Story
YookSungJae By sriUdiksFunk Completed

Warning 18+++ (beberapa part aku private... Follow dulu laaa.... Hahaha)

Daniella wickhov,seorang gadis 28 tahun, yang berprofesi sebagai seorang perencana pernikahan, tidak pernah sekalipun ingin merancang pernikahannya sampai ada Edward Handerson yang bisa membuatnya memikirkan segalanya

Dan di satu waktu Daniella harus merencanakan pernikahan Mantan kekasih dulu yang ternyata masih terobsesi dengannya

Dan mengikutinya hingga apartemennya.. Apakah yg terjadi dengan Daniella??

Baca selengkapnya disini.

Moga happy readers..

warda83 warda83 Jan 27
Itu yg d mulmed mirip mark westlife,....tpi ktax dia gay 😂😂😂
                              Maaf ya thor 😁
ElghinaAnwari ElghinaAnwari Dec 11, 2016
Kyk nya terlalu ribet kalo nama daniela di panggil dngn sebutan Dan.
AerialAri AerialAri Feb 09
Cerita'a mnarik. Mngkin prlu pnyesuaian pnggunaan 'saya-anda' dan 'aku-kamu'.
Riaa_Raiye Riaa_Raiye Dec 22, 2016
Panggilannya daniella ky kata penghubung, "dan", bikin bingung
azzryia25 azzryia25 Feb 11
Duh bneran deh ya Edward baru ketemu main cium2 aja..... Buat aku kata2nya dah bagus gak tau klo orang lain ya..... Karena aku belum tentu bisa bikin cerita ky gini.....hehehe
Saeraqu Saeraqu Dec 17, 2016
Perlu diperbaiki lagi penulisan, termasuk tanda baca, ada kalimat yang seharunya terpenggal koma tapi jadi satu, jadi kalau ngga bener-bener bacanya ngga paham. Overall bagus.