NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The wedding Planer (COMPLETED)

The wedding Planer (COMPLETED)

188K Reads 10.4K Votes 37 Part Story
YookSungJae By KecehBadai Completed

Warning 18+++ (beberapa part aku private... Follow dulu laaa.... Hahaha)

Daniella wickhov,seorang gadis 28 tahun, yang berprofesi sebagai seorang perencana pernikahan, tidak pernah sekalipun ingin merancang pernikahannya sampai ada Edward Handerson yang bisa membuatnya memikirkan segalanya

Dan di satu waktu Daniella harus merencanakan pernikahan Mantan kekasih dulu yang ternyata masih terobsesi dengannya

Dan mengikutinya hingga apartemennya.. Apakah yg terjadi dengan Daniella??

Baca selengkapnya disini.

Moga happy readers..

CahyaRahma3 CahyaRahma3 Mar 13
Ada aku ada saya ada anda anda kamu...  Pake yg mna dulu thor???
warda83 warda83 Jan 27
Itu yg d mulmed mirip mark westlife,....tpi ktax dia gay 😂😂😂
                              Maaf ya thor 😁
ElghinaAnwari ElghinaAnwari Dec 11, 2016
Kyk nya terlalu ribet kalo nama daniela di panggil dngn sebutan Dan.
AerialAri AerialAri Feb 09
Cerita'a mnarik. Mngkin prlu pnyesuaian pnggunaan 'saya-anda' dan 'aku-kamu'.
Riaa_Raiye Riaa_Raiye Dec 22, 2016
Panggilannya daniella ky kata penghubung, "dan", bikin bingung
azzryia25 azzryia25 Feb 11
Duh bneran deh ya Edward baru ketemu main cium2 aja..... Buat aku kata2nya dah bagus gak tau klo orang lain ya..... Karena aku belum tentu bisa bikin cerita ky gini.....hehehe