The wedding Planer (COMPLETED)

The wedding Planer (COMPLETED)

75.3K Reads 4.2K Votes 37 Part Story
YookSungJae By sriUdiksFunk Completed

Warning 18+++ (beberapa part aku private... Follow dulu laaa.... Hahaha)

Daniella wickhov,seorang gadis 28 tahun, yang berprofesi sebagai seorang perencana pernikahan, tidak pernah sekalipun ingin merancang pernikahannya sampai ada Edward Handerson yang bisa membuatnya memikirkan segalanya

Dan di satu waktu Daniella harus merencanakan pernikahan Mantan kekasih dulu yang ternyata masih terobsesi dengannya

Dan mengikutinya hingga apartemennya.. Apakah yg terjadi dengan Daniella??

Baca selengkapnya disini.

Moga happy readers..

ElghinaAnwari ElghinaAnwari Dec 11, 2016
Kyk nya terlalu ribet kalo nama daniela di panggil dngn sebutan Dan.
Riaa_Raiye Riaa_Raiye Dec 22, 2016
Panggilannya daniella ky kata penghubung, "dan", bikin bingung
Saeraqu Saeraqu Dec 17, 2016
Perlu diperbaiki lagi penulisan, termasuk tanda baca, ada kalimat yang seharunya terpenggal koma tapi jadi satu, jadi kalau ngga bener-bener bacanya ngga paham. Overall bagus.
Saeraqu Saeraqu Dec 17, 2016
Mungkin pake aku aja ya... kan sama temen kalo sya kok kaya formal banget