Back Of Coin

Back Of Coin

1.1K Reads 105 Votes 3 Part Story
Anne By 13AnnAnnnn Completed

Koin yang mempunyai dua mata sisi akan selalu bertolak-belakang, tapi tak terpisahkan. Sisi yang mana yang sebenarnya kau tunjukkan kepada orang lain? Kepala? Atau Ekor?
  
  #CagarBudayaKT
  Romance. Drama. Angst. Crime. KrisTao (main pairing). RenTao (side pairing). KrisLay (broke up, mentioned past relationship).

syf612 syf612 Sep 11, 2016
Ini konfliknya bakalan berat ya? Aku masih belum ngerti dengan hubungan Darren dan Tao? Hehe.
Yuiki91 Yuiki91 Sep 11, 2016
Iya kok ngerti kok...  semangat ya lanjutinya kalo mau dipublish di ffn... tapi di ffn gw ga bisa komen, provider gue ga ngijinin akses kesana dan vpn gue lagi ngaco :"))
HuangHyuna HuangHyuna Sep 11, 2016
Ada icing, baca tidak ya baca tidak ya 😥 pengen baca 😰 tapi takut ada bunyi kretek kretek 😰 kan atit 😫
HztLayla HztLayla Sep 11, 2016
Tao ihhhh ngejawab mulu -_-, ini Kris sama Laynya amankan? Bikin patah hati ngga?
Answer95 Answer95 Sep 12, 2016
Ada bang Darren. Ada Kray juga 😂😂 semangat lanjut thor, sesemangat aku membaca FF mu 😂😂
ZeeNicky ZeeNicky Sep 11, 2016
-.- tumben say pake emak lay biar greget , kalo dulu mungkin aku bklan 'kesel' tapi sekarang datar ae hahahaha , , , , , ,