Expectation Of Love (Vrene - Book I)

Expectation Of Love (Vrene - Book I)

17.3K Reads 2.3K Votes 29 Part Story
Putri By azahrputri Completed

PRIVATE ( Follow terlebih dahulu sebelum ditambahkan ke perpustakaan)

Apa arti perempuan kedua?

Itulah Irene, Ia hidup dalam bayang - bayang hubungan orang lain. Hubungan yang seharusnya tak ada kehadiran orang sepertinya.

Apa kalian berfikir Irene kejam?

Tentu saja! Irene sama saja dengan orang yang merusak kebahagiaan orang lain dengan membuat hubungan orang lain retak.

Apakah kalian pikir Irene bahagia?

Tidak sama sekali! Dia menderita, jangan pernah kalian berpikir bahwa selamanya perempuan kedua hidup bahagia karena berhasil menghancurkan hubungan orang lain ataupun mendapatkan milik orang lain, apakah kalian berpikir bagaimana menderitanya dia saat mendengar cacimaki orang lain? Bukankah dia hanya wanita yang ingin mendapatkan cintanya seperti orang lain hanya saja caranya berbeda.

"Bertahan itu menyakitkan, ataupun meninggalkan. Namun lebih menyakitkan lagi apabila tak bisa menentukan haruskah bertahan ataupun pergi"
-Bae Irene

Seulgi adalah kapten cheerleader dan Taehyung adalah seorang kapten basket. Jika digabung, mereka bak Romeo dan Juliet di sekolah, Taehyung yang perhatian begitupula tampan dan Seulgi yang sangat cantik, maka tak heran bahwa seantero sekolah mendamba - dambakan kisah cinta mereka begitupula Irene.

"Aku selalu membayangkan bahwa pada akhirnya kita akan duduk di sebuah teras rumah saat senja, saling menggenggam kemudian kita menua bersama hingga maut memisahkan"
-Kang Seulgi

Taehyung selalu membayangkan bahwa hubungannya dengan Seulgi akan tetap baik seperti Raja dan Ratu selama rahasianya tidak terbongkar.Taehyung berusaha bersikap adil antara Seulgi dan Irene.

"Biarlah kalian menyebutku berengsek, sungguh ini sangat membingungkan karena Aku tak bisa memilih diantara kalian"
-Kim Taehyung

anisnur_15 anisnur_15 Jun 11
Irene orang yg paling menyedihkan di cerita 😭😭 baper mulu :v
hopedroable hopedroable Jul 05
Sebenarnya klian mih pacaran apa nggak sih.. gregetan sendiri gua
Irenechuluv Irenechuluv Sep 23, 2016
Kenapa berharap irene sm jungkook aj ia daripada mphii sakit ati mulu lanjut thoor semangat !!!
- - Sep 24, 2016
Kasian bgt Irene, mending cari cowok lain yang baek! si Tae jahat bgt!
dntksm dntksm Sep 11, 2016
Aku tunggu pokoknya :))
                              Ini ceritanya Irene kaya selingkuhan gitu ya? Jadi penasaran gimana mereka ketemu. Next part aku tunggu, semangat yaa!♥
pinkeutaey pinkeutaey Nov 16, 2016
Njir ini my favorite FF, gue bener2 paling suka FF yang miris-miris gitu abisnya ngebaperinn💕💕
                              
                              Mangat buat kak Authorr🙏