NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Troublemaker [BTS FF]

Troublemaker [BTS FF]

59.5K Reads 10.8K Votes 51 Part Story
Rinda Heriyani By coldautumn Updated a day ago

Hidup tenang Lee Sung Mi berubah sejak Park Ji Min mempermalukannya di kantin sekolah. Dia bertekad untuk membenci Jimin selama sisa hidupnya.

Walau nyatanya takdir berkata lain, karena mereka mulai dekat dari waktu ke waktu hingga suatu hari rentetan teror mulai membayanginya setiap saat sampai hampir merenggut nyawanya.

Dan penyebabnya adalah?

Park Jimin! Playboy yang berhasil mencuri ciuman pertamanya.

Dan sejak mengenal Jimin, Sung Mi juga mengenal Kim Taehyung. Lelaki yang selalu berada di sisinya dan tak membiarkan ia terluka sedikitpun.

Kehidupannya benar-benar berubah sejak kedua trouble maker itu masuk ke dalam hidupnya. Sampai suatu hari dua orang yang sudah bersahabat sejak kecil itu jatuh cinta padanya.

Pict cover © PJMerlion
Copyright © coldautumn 2016

kimShena kimShena Jan 28
Oh memang teman gw nih, kalau gw sih baik nya dengari tapi akibat nya tu huruf dan angka di papan jatuh semua di lantai. *panjang bat celotehan gw*
Iya w korban jimin nih.. 
                              Jiminaaah poppo nunna 😍😍😍
RiMa_LA RiMa_LA Feb 02
Ehm sorry.... maybe my comment will out of topic. But i'm speechless when see your name.... karena kita memiliki nama yang sama.... hehehe.... bedanya kakak 98L kalau aku 00L.... would you be my eonni ?
kimShena kimShena Jan 28
Mbak pernah lihat fans jimin? Lebih segudang mbak, gw aja gak cukup di gudang.
kimShena kimShena Jan 28
Mending ikut shena yuk, mana tau kita jodoh berteman. Soalnya shena hoby tidur haha.
xxloexx xxloexx Dec 31, 2016
😍 .. Kalo nemu yang kayak gini.. langsung karungin, bawa pulang 😂