Troublemaker [BTS FF]

Troublemaker [BTS FF]

8.1K Reads 2.3K Votes 25 Part Story
r i n d a By coldautumn Updated Nov 26

Sejak pertemuannya dengan Park Jimin dan Kim Taehyung yang berada dalam satu geng Bangtan, Lee Sungmi terus saja mendapat masalah.

Dan masalah-masalah itu pula yang membuat Lee Sungmi dekat dengan kedua namja itu, sampai saatnya mereka jatuh hati kepadanya.

Lee Sungmi harus menentukan pilihannya jika tidak mau membuat keduanya patah hati.

Namun, jika ia memilih salah satu dari mereka, bukankah salah satunya akan tetap patah hati?

sockjean93 sockjean93 Nov 08
Jelas lah suami gue gitu 😍😚😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳
demi rocky si cepat, itu mz gausah manis-ganteng-qiyoedh bisa ngga((": /nyiapin karung/
winterseo winterseo Oct 02
Kirain jimin, abisan kalo ga salah namanya ji eun itu park ji eun :v
Ariya_Tri Ariya_Tri Oct 01
hallo
                              aku mampir di awal aja deh...
                              maaf ya baru sempet mampir..
                              cerita unik.. aku suka deh
qiqi_qiii qiqi_qiii Oct 27
Cakep ih ada glossarium nya wkwkwk. Setting school life tuh emg never end yaa.
pastae pastae Nov 19
alien kalo ganteng mah gpp. kan dia jodoh dunia akhirat aku ;)