Troublemaker [BTS FF]

Troublemaker [BTS FF]

189K Reads 27.5K Votes 43 Part Story
rin-nda By coldautumn Completed

Hidup tenang Lee Sungmi berubah sejak Park Jimin mempermalukannya di kantin sekolah. Dia bertekad untuk membenci Jimin selama sisa hidupnya.

Tapi nyatanya, takdir berkata lain karena mereka mulai dekat dari waktu ke waktu hingga suatu hari rentetan teror mulai membayangi gadis itu setiap saat sampai hampir merenggut nyawanya.

Dan penyebabnya adalah?

Park Jimin! Playboy yang berhasil mencuri ciuman pertamanya.

Dan sejak mengenal Jimin, Sungmi juga mengenal Kim Taehyung. Lelaki yang selalu berada di sisinya dan tak membiarkan ia terluka sedikitpun.

Kehidupannya benar-benar berubah sejak kedua troublemaker itu masuk ke dalam hidupnya. Sampai suatu hari dua orang yang sudah bersahabat sejak kecil itu, jatuh cinta padanya.

Pict Cover © Vberryya
Copyright © coldautumn 2016

#56 in Fanfiction [29/07/2017]

myoungminaa myoungminaa Jul 29
Kalian mah nembak jimin duluan kalo gw langsung gw seret ke kua :'v
Haloo kakaknya novia ff kakaknya novia Bagus Bagus semua !1!1!
terryadlina terryadlina Sep 15
Emang nggak pernah ngargain perasaan gua banget yak, tega ama si chim ama gua.
myoungminaa myoungminaa Jul 29
Jung jieun?
                              Kim jieun?
                              Park jieun?
                              Min jieun?
                              Bukan jeon kan dia adkel :'v
Seru kak ceritanya bikin cerita sama jimin sama sungmi yg baru kak
Iyaa aku bisanya pake yang inii:(( kudu di log out dulu baru log in nah abis itu baru ke buka semua chapternyaa