NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Man Love Pleasure

Man Love Pleasure

1.2M Reads 20K Votes 19 Part Story
Zalu By ZakFron Completed

[Romance Story]

21+ 

Deva Baswara adalah seorang pecandu seks. dia bisa melampiaskan birahi seksnya kepada siapa saja. Tapi, dia tidak biseks dan dia bisa menjaga dirinya dari penyakit mematikan. Dia awalnya menjadikan seks hanya sebagai hiburan, namun lama kelamaan dia malah kecanduan. 

Namun sifatnya berubah ketika dia menemukan cinta sejatinya. CINTA bisa membuat dirinya berubah, CINTA juga yang membuat sifat angkuhnya hilang. Intinya tanpa CINTA Deva tidak bisa apa-apa.

.
.
.
.

Penasaran? Pastinya dong! Silahkan di cek:))

.
.
.
.

Copyright © 2016 by Reza Lubis

diyanti23 diyanti23 Jun 17
Agak aneh dari ceritanya seolah serba waww tapi kok duitnya dikit amat...3 juta buat bayar hotel bintang 5 aja kurang....ini buat ke klub juga....ini cerita tahun berapa yaa klo boleh tau
vicyyulia98 vicyyulia98 Jun 11
Kayaknya si penulis udah pengalaman banget😁😁.  Justkid
Nn b   hxbnbbbcbhxbbxncbnxnnxkx.nxbx.jshn.xjx jxb  bx 
                               N
                              😦hzsg x.xbxnx.jvx xhxbx.hx
Namanya gak ada yg keren dikit.kok imam kayak ndeso gitu hehehe
Nn b   hxbnbbbcbhxbbxncbnxnnxkx.nxbx.jshn.xjx jxb  bx 
                               N
                              😦hzsg x.xbxnx.jvx xhxbx.hx