Crazy Hormones

Crazy Hormones

4.6K Reads 770 Votes 9 Part Story
G R E G E T By risstaufan Updated Oct 28

"Ngejalani hidup itu gak gampang, elo harus bisa mengontrol hidup lo supaya gak ada kata menyesal dikemudian hari." - Abele Yukiko [Yuki Kato]

"Mantan itu bagi kebanyakan orang adalah sampah, tapi menurut gue itu merupakan pandangan yang sangat bodoh." - Stefan Rheandra [Stefan William]

"Bukan salah gue mendam perasaan gak wajar ini, karena yang gue tahu perasaan ini hadir dari Tuhan." - Abele Andrea Micio [Ciccio Manassero]

"Gak ada kata salah untuk cinta, bahkan di saat elo mencintai orang yang salah sekalipun." - Angeline Radella [Prilly Latuconsina]

"Elo gak bakal bisa jadi manusia yang sebenarnya kalau elo masih gak bisa ngerelain sesuatu buat orang lain." - Brian Orlando [Aliando Syarif]

"Gue dan Tuhan gak pernah salah, yang salah itu kalian orang-orang yang udah mandang sebelah mata." - Fai Radek [Billy Davidson]

"Gue pengen ngerasain kebebasan itu kayak apa. Selama ini yang gue rasain, terkekang dan selalu terkekang." - Alang Lana Narashangsa [Al Ghazali Kohler]

"Dan di balik semua ketersembunyian, cintalah yang ngebikin gue gila." - Viraldi Yohannes [Verrel Bramasta]
         

Bukan remaja dengan segala kemewahannya, bukan remaja dengan segala kesenangannya. Pergaulan, percintaan, & keluarga. Bukan siapa dan tentang apa, cerita terfokus pada 8 karakter berbedme.


Nb : Sebagian cerita di private, please follow me

Kaaak disini tokoh utamanya tetep stefki kah?? Atau emng bnyak kopel gtu
Kaaakk storymu mesti deh greget gini, wkwkwkw
                              Gk bsa ngebayangin cio sma billy ciuman, omigoott 😱😱😱😱
vikaaaSY vikaaaSY Sep 14
Wanjiirrr lo post hormones disini om 😆 aaakk Paya Bangkok mulutnye Stefan emang minta dicipok wkwk dasar ubur ubur darat ngahahha 😆 ciofaye weeeyyy gila gila gila