Me & My Lord Devil (Season 1 Complete)

Me & My Lord Devil (Season 1 Complete)

3.2M Reads 252K Votes 65 Part Story
Ellina Exsli By queenbe_exslie Completed

#1 in Fantasy




Hidupku yang rumit dan semakin rumit saat aku bertemu dengannya. Seorang pria tampan bak dewa Yunani dengan sejuta pesona yang memabukkan namun sedikit gila.


"Terimakasih karena kau telah membuka segel yang mengutukku. 729 tahun aku menjadi patung hingga saat kau melepaskan segelku, ratuku. " - Kenzie Alexis Reegan.


Sudah lihat? Dia gila kan? Dia bilang 729 tahun tersegel dalam sebuah patung dan aku melepaskan segelnya. Hal  yang lebih gila, saat dia berkata bahwa dia adalah raja. Raja di atas segala raja, raja di atas semua klan. Vampire, Werewolf, Devil, Mermaid, Fairy, Penyihir. Semua klan tersebut berada di bawah kuasanya. 

Selanjutnya hidupku benar-benar menjadi berantakan. Tiba-tiba semua orang aneh dan gila mulai mengejarku dan menginginkan kematianku! Itu semua karena dia berkata, aku adalah RATUNYA! Ratu di atas semua klan yang dia pimpin. 

Ingin tahu kelanjutan gilanya hidupku? Baca ceritanya dan kau akan tau betapa gilanya dia dan rumitnya hidupku!


# 20 in Fantasy ( 02112016)
# 18 in Fantasy (04112016)
# 11 in Fantasy (05112016)
#10 in Fantasy (06112016)
# 9 in Fantasy (11,112016)
# 5 in Fantasy (13112016)
# 3 in Fantasy (24112016)
# 2 in Fantasy (26112016)
# 1 in Fantasy (30112016)

  • devil
  • fairy
  • lord
  • mermaid
  • vampire
  • werewolf
  • whict
Uulaatbuluw Uulaatbuluw Jan 03
Maksudnya mereka bertiga itu yg sahabat , bukan sahabat nya ellina ..
                              Bener nggak ya 😅
winnidzakya winnidzakya Jan 25
Ko pda bilang sahabat nya si elina sih?? Kan di sana udh jelas *mereka adalah 3 org sahabat* jadi cuma mereka kecuali pakai kata kami berarti itu termasuk si ellina
reskiprtm reskiprtm Feb 08
Et syialan bener, harusnya ellina lebih berani lapor ke komnas ham wkwk
Duh duh. Gua bacanya harus pake konsentrasi penuh nih! Ada suara tipi!
reskiprtm reskiprtm Feb 08
Alah utang pamannya itu. Berarti si lexsi sepupunya numpang dong
winnidzakya winnidzakya Jan 25
Aku jd senyum2 sendiri baca nya untung cuma kening yak bukan bibir wksk