NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Turnaround... [PRIVATE]

Turnaround... [PRIVATE]

32K Reads 2.5K Votes 8 Part Story
babyleejunhee By babyleejunhee Completed

"Aku menyukai mu." 
  
  Pria itu hanya menatap Junhee. "Lakukanlah apa yang ingin kau lakukan terhadap ku tapi aku tidak akan pernah menyukai mu. Kau bukan tipe-ku." jelasnya.
  
  Junhee mengangguk. "Ne. Aku akan lakukan apa saja untuk menunjukkan kalau aku menyukai mu. Sangat menyukai mu."

Hai thor aku readers baru disini ^^ thor mau tanya chapter 2 nya kok engga ada ya? Atau langsung ke cahpter three?
Cara penyampaian kata perkata ada yang kurang cocok thor dan banyak bahasa korea yang masih kacau cara penulisan.. tolong diperbaiki ya thor, soalx aku gak terlalu masuk ama ceritanya klu gini... sekian & terima kasih
hyeonkyucho hyeonkyucho Mar 20
Maaf author koreksi aja. Dalam bahasa korea ga ada vocal 'oe' melainkan 'eo' jadi seperti contohnya Neo bukan Noe, arraseo bukan arrasoe, dst hehe maaf hanya memberi kritik saja..
Xieun137 Xieun137 Oct 01, 2016
Wow junhee agresif bgt 😂 tp yg jd pertanyaan kyuhyun suka jg gk yah sm junhee?? Kayax sih iyh deh😁 *soktau
mutiara1288 mutiara1288 Dec 18, 2016
60%  ga ngerti apa yg dibicarakan dg bahasa korea...padahal ceritanya bagus 😢
Junhee agresif banget si...tp kayanya kyu suka de cuma msh gengsi aja ni...