Turnaround... [PRIVATE]

Turnaround... [PRIVATE]

40.1K Reads 2.9K Votes 8 Part Story
babyleejunhee By babyleejunhee Completed

"Aku menyukai mu." 
  
  Pria itu hanya menatap Junhee. "Lakukanlah apa yang ingin kau lakukan terhadap ku tapi aku tidak akan pernah menyukai mu. Kau bukan tipe-ku." jelasnya.
  
  Junhee mengangguk. "Ne. Aku akan lakukan apa saja untuk menunjukkan kalau aku menyukai mu. Sangat menyukai mu."

  • choisiwon
  • chokyuhyun
  • donghae
  • eunhyuk
  • hyukjae
  • junhee
  • kyuhyun
  • leedonghae
  • leehyukjae
  • leejunhee
  • ohsehun
  • romance
  • sehun
  • sehun-exo
  • siwon
  • suju
  • superjunior
cynthiachokyu cynthiachokyu Jul 04, 2017
Hai thor aku readers baru disini ^^ thor mau tanya chapter 2 nya kok engga ada ya? Atau langsung ke cahpter three?
EirenePoluan EirenePoluan Apr 15, 2017
Cara penyampaian kata perkata ada yang kurang cocok thor dan banyak bahasa korea yang masih kacau cara penulisan.. tolong diperbaiki ya thor, soalx aku gak terlalu masuk ama ceritanya klu gini... sekian & terima kasih
hyeonkyucho hyeonkyucho Mar 20, 2017
Maaf author koreksi aja. Dalam bahasa korea ga ada vocal 'oe' melainkan 'eo' jadi seperti contohnya Neo bukan Noe, arraseo bukan arrasoe, dst hehe maaf hanya memberi kritik saja..
Xieun137 Xieun137 Oct 01, 2016
Wow junhee agresif bgt 😂 tp yg jd pertanyaan kyuhyun suka jg gk yah sm junhee?? Kayax sih iyh deh😁 *soktau
OhSehunwif3 OhSehunwif3 Dec 18, 2016
60%  ga ngerti apa yg dibicarakan dg bahasa korea...padahal ceritanya bagus 😢
AngelchoAngelcho AngelchoAngelcho Feb 26, 2017
Junhee agresif banget si...tp kayanya kyu suka de cuma msh gengsi aja ni...