Turnaround... [PRIVATE]

Turnaround... [PRIVATE]

22.8K Reads 1.7K Votes 7 Part Story
babyleejunhee By babyleejunhee Updated Jan 30

"Aku menyukai mu." 
  
  Pria itu hanya menatap Junhee. "Lakukanlah apa yang ingin kau lakukan terhadap ku tapi aku tidak akan pernah menyukai mu. Kau bukan tipe-ku." jelasnya.
  
  Junhee mengangguk. "Ne. Aku akan lakukan apa saja untuk menunjukkan kalau aku menyukai mu. Sangat menyukai mu."

eunkyoo eunkyoo Oct 01, 2016
Wow junhee agresif bgt 😂 tp yg jd pertanyaan kyuhyun suka jg gk yah sm junhee?? Kayax sih iyh deh😁 *soktau
mutiara1288 mutiara1288 Dec 18, 2016
60%  ga ngerti apa yg dibicarakan dg bahasa korea...padahal ceritanya bagus 😢
Cuanahcho Cuanahcho Sep 12, 2016
Keren ka ..
                              Kaya'y bakal seru nih.. hahaha^^
                              Ditunggu next part'y yea ka
NdaYesung1106 NdaYesung1106 Sep 12, 2016
Emang sampe sini doang....!?? KOk g ada Tbc Nyaa....!!! 😂😂
                              
                              Seruuuuu..... trnya a Kyuhyun punya Rasa... 😂😂
                              
                              Thour, aku Minta, Bahasanya Indo ajah yaa, Jangan Ada Korea nya,. Di bacanya jadi terkesan aneh... 😂 
                              
                              Maaf...!! Ini cuma pendapat ku ajah  ..
                              
                              
                              NEXT DI TUNGGU THOUR.. 😁
eunkyoo eunkyoo Oct 01, 2016
Melihat dari sifat kyuhyun sepertinya dy cemburu😂 atau jangan jangan dy emng suka jg sm junhee? Tp knp kyu gk jujur ajh yah?? N knp kyu malah dingin sm junhee? Ini pertanyaan besar(?)😀 hihi
ChoKyuRa1 ChoKyuRa1 Sep 12, 2016
Thor, ceritanya bagus. Si junhee emg naha makhluk langka 😊 
                              tapi aku ko ngerasa kagok banget ya sama pengunaan bahasa koreanya ? Banyak banget kata hajiman, keuraseo. Mending full indo aja. Trs sesama tmn manggil nama pke akhiran -ssi kaya rada kaku gitu..