Wut??

Wut??

14K Reads 908 Votes 5 Part Story
Maria E By Hyun_Miawwchan Updated Dec 03, 2017

Naruto sang pria manis berbadan seksi merasa Sial karena mempunyai banyak fans yang sialnya berjenis kelamin sama dengannya kesialannya bertambah ketika ia digelari Uke Idaman Sejuta Umat Dan Juga sang Sahabat, Sasuke yang ternyata malah ikut ikutan
BL,Yaoi ,Dont like dont read
.
.
Highest rank #40 in humor

  • allsemenaru
  • boyslove
  • choujinaru
  • deinaru
  • gaanaru
  • haremnaru
  • humor
  • itanaru
  • naruto
  • nejinaru
  • sasonaru
  • sasunaru
  • shikanaru
  • yaoi
Kok kedengaranya kek suara anjing kena pukul balok ya 😂😂😂😂
vaniarianti vaniarianti Oct 15, 2017
hahahahahah.... kejauhan mimpimu naru... kamu itu terlalu manissss... naru.. jadi hapus aja harapanmu jadi pria tampan... hihi... jangan marah yah naru-chan~...😘😍
Haruka_Sakamoto Haruka_Sakamoto Oct 30, 2017
Huwaa.... Naru-chan kawai  jadi rebutan semua seme😂😂😂
RokuShiro RokuShiro Dec 20, 2016
Orochimaruuuu~~ kenapa engkau jadi alay nakkk??? 😂😂😂
TheLegend_SN TheLegend_SN Oct 29, 2016
Lanjut! Lanjut!
                              Menarik banget nih Naruchan jadi Uke idaman..
                              Gaya bahasa aku suka,Kemesuman Kiba juga aku suka hehe.. Tapi mana si Teme?
                              Cepet lanjut ya biar tahu Naruchan mau di apain lagi?😂😂😂😂😂
                              Nilai 96 buat kamu..😘
Vinadraa_ Vinadraa_ Jan 20, 2017
Anoo memory 1 ram maksud.a? Kalo 1 tera mungkin ada kalo ram buka.a buat yg berhubungan sama cpu? Ato aku yg salah? 0.0