Wut??

Wut??

10.7K Reads 725 Votes 5 Part Story
Miaww_chan By Hyun_Miawwchan Updated Dec 03

Naruto sang pria manis berbadan seksi merasa Sial karena mempunyai banyak fans yang sialnya berjenis kelamin sama dengannya kesialannya bertambah ketika ia digelari Uke Idaman Sejuta Umat Dan Juga sang Sahabat, Sasuke yang ternyata malah ikut ikutan
BL,Yaoi ,Dont like dont read

  • allsemenaru
  • boyslove
  • choujinari
  • deinaru
  • gaanaru
  • haremnaru
  • humor
  • itanaru
  • naruto
  • nejinaru
  • sasonaru
  • sasunaru
  • shikanaru
  • yaoi
vaniarianti vaniarianti Oct 15
hahahahahah.... kejauhan mimpimu naru... kamu itu terlalu manissss... naru.. jadi hapus aja harapanmu jadi pria tampan... hihi... jangan marah yah naru-chan~...😘😍
Huwaa.... Naru-chan kawai  jadi rebutan semua seme😂😂😂
RokuShiro RokuShiro Dec 20, 2016
Orochimaruuuu~~ kenapa engkau jadi alay nakkk??? 😂😂😂
DanangShasphire7 DanangShasphire7 Oct 29, 2016
Lanjut! Lanjut!
                              Menarik banget nih Naruchan jadi Uke idaman..
                              Gaya bahasa aku suka,Kemesuman Kiba juga aku suka hehe.. Tapi mana si Teme?
                              Cepet lanjut ya biar tahu Naruchan mau di apain lagi?😂😂😂😂😂
                              Nilai 96 buat kamu..😘
Vinadraa_ Vinadraa_ Jan 20
Anoo memory 1 ram maksud.a? Kalo 1 tera mungkin ada kalo ram buka.a buat yg berhubungan sama cpu? Ato aku yg salah? 0.0
DanangShasphire7 DanangShasphire7 Oct 30, 2016
Bagusan chapter sebelumnya.. 
                              Kapan si Teme muncul?
                              Bikin bete cuma ada adegan gituan bosenin.. Tapi aku skip sampai ada adegan Naruchannya.. Mendokusai..😑