LOVE!

LOVE!

11.1K Reads 470 Votes 1 Part Story
Nothing Spesial By Misscelyunjae Updated Sep 17

Semua terjadi begitu saja saat ia ingin meluruskan keadaan. Cinta yang tak bisa ia tolak dengan tegas, lantas membawanya dalam situasi pelik yang rumit dalam keluarganya.

Hubungannya dengan Yunho ditentang, hanya karena pria itu mantan kekasih dari sang ibu. Kedua adiknya bungkam seribu bahasa. Saat ia mempertanyakan arti sebuah ketulusan dan cinta untuknya hanya satu orang yang menjawab dengan lantang dan fasih. Jung Yunho. Pria yang membawanya dalam kerumitan namun juga membuatnya bahagia bersamaan.

Jung Yunho, pria yang menjadi prisai dan juga tempat satu-satunya untuk Jaejoong bersandar.

Genderswitch. DLDR. No Bash. No Wars.

Fiica_chan Fiica_chan Sep 17
Older Lover yaaa....uuuh menarik....
                              suka....suka...suka....
Yani_Wu Yani_Wu Sep 17
Hohhh pantesan sempet kaget cel kirain ni ff dihpus. Hehhe klo gak slah yg lalu udh up smpe bbrpa chap kan yah. Ga sabar mau baca lagi lanjutannya. Semangat cel..
Reikawu Reikawu Sep 17
Udah gua tunggu banget ni crita😂
                              Semoga dapet feels dan lancar update yaa
                              I like this story. Super!!😄
SarahHaka SarahHaka Sep 17
Eoh? Apakah ini seperti drama innocent man? Ehehe, mungkin mirip awalnya aja.
                              Etapi aku blm pernah juga sih nnton itu, prnah denger intinya aja. 😆
mimi2608 mimi2608 Sep 17
Emak nya jae umur brp cell ???
                              Trus bang yono pengusaha atau apa???
                              😂😂
Aww aww aww cerita baru nih chell . Love it penasaran ama cerita selanjut'y . Gimna kisah mrk ? Rintangan apa saja yg mrk hadapi ?