reset || wonwoo

reset || wonwoo

2.6K Reads 524 Votes 17 Part Story
sh) jae By eggtarteu Updated 3 days ago

Inspired by anime 'Orange'.

* * *

Mendapat surat? Jelas sudah biasa.

Tapi kalau mendapat surat dari dirimu sendiri 10 tahun masa depan? Apakah kamu pernah?

Gadis bernama Jung Eunha ini merasakannya.


#712 in Fanfiction~161028
#314 in Fanfiction~161123

purphope purphope Oct 09
Sebenernya ini rada horor dek wkwkwk tapi beda dari yang lain. Belum pernah nemu yg begini wkwkwk sukasukasukasukaaa💜💜💜💜
yeppeutta yeppeutta Sep 27
kok serem ya.. bayangin diri dapet surat dari diri sendiri gitu kayanya bikin dugeun dugeun takut gitu/?
Lanjut terus ya. Bikin ff adaptasi itu penuh tantangan (?) Hwaiting!
- - Sep 23
kok aku bacanya agak merinding 😂😂 tapi bagus aku suka hehe ! lanjut terus ya
Jijiiyaaa Jijiiyaaa Sep 23
Asli deh ngga tau kenapa bacanya agak berasa goosebumps gitu 😂😂 
                              Suratnya itu kali yg bikin merinding ngga jelas :'v 
                              Update soon yaaah ^^
Tau dong. Lagi suka nonton juga sekarang. Dulu sempet buat ff adaptasi dari orange. Castnya wonu juga. tapi aku unpub gara" susah nyari feelnya