July 7'th (COMPLETE)

July 7'th (COMPLETE)

1.4K Reads 226 Votes 6 Part Story
Thewi Choi By ThewiChoi Updated Oct 16

Genre	: Romance, Tragedy, Hurt, 
.
Ada dua hal di dunia yang pernah dan akan lakukan tapi kita tidak mengetahuinya yaitu saat pertama kali kita membukakan mata dan saat terakhir kita memejamkannya untuk selamanya.
Yook Sungjae dan Park Sooyoung adalah sepasang pengantin baru yang akan melakukan traveling. Tanpa tahu apa yang akan mereka hadapi selanjutnya adalah petaka.
Dikegelapan dan dinginnya laut bisakah mereka bertahan diantara ratusan orang yang juga meregang nyawa sama sepertinya.
.
"July 7'th"© 2016 by Thewi Choi
.
Inspired from Red Velvet's One Of These Night.
Basic from tragedi Sewol in 15 April 2014. 
Beberapa adegan memang diambil dari fakta Sewol. Tapi beberapa bagian juga karangan semata. Jangan dijadiin referensi kalau fiksi ini benar-benar kejadian sewol. Ini fiksi semata!
*Karangan pribadi tanpa ada niat menyinggung siapa pun.
Dibuat untuk mengenang tragedi dua tahun yang lalu. Rest and Peace all.

fiain30j fiain30j Sep 20
Duar? Petasan kah?? 😂 kepo aku sama duar duar itu (?) Moga gak kenapa" jangan bikin sooyoungnya mati sungjae aja .gakgak 😌
Huhuhu blm apa2 aku kok jadi takut mau baca kelanjutan ff ini ya kak. Huhuhu
liloosaja liloosaja Sep 19
Aku gak siap kalo ini menyedihkan '-' diawal udah bikin serem, mimpi itu semacem pertanda..bikin ngeri aja
bumblesea bumblesea Sep 18
Si ini mah suka bikin ff yang endingnya sad kan aku juga jadi sad...
joiyaaaa joiyaaaa Sep 25
Heoool daebaak sukaaa sukaaa semoha gak sad ending si joy sungjaenya hhhhhuhuhuhu
Tolong jangan biarkan mereka mengalami nasib yang tragis /baper mode on