NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Love At The Thresold Of Twilight (Marc Marquez & Selena Gomez) COMPLETED

The Love At The Thresold Of Twilight (Marc Marquez & Selena Gomez) COMPLETED

23K Reads 2.2K Votes 41 Part Story
_anenia_ By Niakarunia93 Completed

17+(ThanksTo: @Littlepaper93 for cutecover)

"Karena aku sudah terbiasa diganggu. Jadi jangan berhenti menggangguku."

Kejenuhan rutinitasnya sebagai pembalap Moto GP yang berkali-kali memyabet juara, membawanya pada sebuah rumah pantai milik pamannya. Hadiah menginap selama tiga bulan karena musim ini Marc berjaya kembali. Dalam liburannya saat itu, siapa sangka Marc bertemu dengan seorang gadis yang sangat sulit. Sulit sekali. Hingga Marc memilih putus asa dan kembali ke Spanyol sebelum liburannya berakhir. 
Sang gadis, Selena diam-diam menyesalkan keputusan Marc untuk kembali ke Spanyol. Ia berniat mendatanginya hari itu juga.
Nantikan kisah Marc Marquez dan Selena Gomez di sini.

cho-colate cho-colate Mar 10
Ih cover cerita kita mirip yaa, cast nya sama lagii 😂 keren yaaaa 😂
sfdlovato sfdlovato Sep 19, 2016
Alex. Memang. Kurang. Ajar ;) adik durhaka. Awas kalo ketemu kakak iparmu yg disini yaa, tak sentil lho kupingmu 👌🏻
raulazahara raulazahara Sep 09, 2016
ditunggu kelanjutannya ka :) lagi doyan saya baca ffnya marc 😂 dan, sy ngeship banget marc-selena 😍😍
Princess_Edogawa Princess_Edogawa Sep 19, 2016
Entah kenapa setiap baca Ff Marc selalu di buat ktawa sma tingkah Alex. Knp tuh bocah gambaranny selalu menyebalkN kasian adik iparku hehe.... Nexy baca dulu deh... Salam kenal...
ryussoo ryussoo Oct 19, 2016
Entah kenapa setiap ff marc yg gue baca, sikapnya alex selalu konyol 😀😀😀
Quezita95 Quezita95 Sep 26, 2016
Hati kamu juga bakal damai kalo macarin cewek yang namanya Laras, Marc.