The Love At The Thresold Of Twilight (Marc Marquez & Selena Gomez) COMPLETED

The Love At The Thresold Of Twilight (Marc Marquez & Selena Gomez) COMPLETED

14.9K Reads 1.7K Votes 41 Part Story
_anenia_ By Niakarunia93 Completed

17+(ThanksTo: @kenzajanuzaj for cutecover)

"Karena aku sudah terbiasa diganggu. Jadi jangan berhenti menggangguku."

Kejenuhan rutinitasnya sebagai pembalap Moto GP yang berkali-kali memyabet juara, membawanya pada sebuah rumah pantai milik pamannya. Hadiah menginap selama tiga bulan karena musim ini Marc berjaya kembali. Dalam liburannya saat itu, siapa sangka Marc bertemu dengan seorang gadis yang sangat sulit. Sulit sekali. Hingga Marc memilih putus asa dan kembali ke Spanyol sebelum liburannya berakhir. 
Sang gadis, Selena diam-diam menyesalkan keputusan Marc untuk kembali ke Spanyol. Ia berniat mendatanginya hari itu juga.
Nantikan kisah Marc Marquez dan Selena Gomez di sini.

Niakarunia93 Niakarunia93 Sep 11, 2016
Oh ya kah? Tadinya aku bingung... itu bukan english kah?  Hahaha katro deh ane
Achik36 Achik36 Oct 13, 2016
Jadi kepengin tidur dipantai pakai tikar aja....😂😂😂😂
sfdlovato sfdlovato Sep 19, 2016
Alex. Memang. Kurang. Ajar ;) adik durhaka. Awas kalo ketemu kakak iparmu yg disini yaa, tak sentil lho kupingmu 👌🏻
zerawaang zerawaang Sep 09, 2016
ditunggu kelanjutannya ka :) lagi doyan saya baca ffnya marc 😂 dan, sy ngeship banget marc-selena 😍😍
Alentasmara Alentasmara Sep 19, 2016
Entah kenapa setiap baca Ff Marc selalu di buat ktawa sma tingkah Alex. Knp tuh bocah gambaranny selalu menyebalkN kasian adik iparku hehe.... Nexy baca dulu deh... Salam kenal...
ryussoo ryussoo Oct 19, 2016
Entah kenapa setiap ff marc yg gue baca, sikapnya alex selalu konyol 😀😀😀