NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Baper!!! (NCT Jaehyun) ✔

Baper!!! (NCT Jaehyun) ✔

69.1K Reads 11.9K Votes 31 Part Story
Hai! 😊 By -lilfairy- Completed

#16 in short story 07/12/2016
#94 in fanfiction 16/05/2017

Gue ga suka baper, gue sukanya lemper.

HermineKim HermineKim May 16
Aku anak ke 3, masku pertama, tapi boleh kk, jawa lo solo, tapi aku bukan bontot sih
Joampas Joampas Oct 15, 2016
GUE AJA BARU TAHU ANJIRR.. BANGUN-BANGUN BACA BEGINIAN...😭 #SAVEMYLIFE
Joampas Joampas Oct 15, 2016
Seharusnya lo sujud syukur sepupu gue yang punya jet pribadi suka ama loo.. yawlaaa *geleng-geleng*
-lilfairy- -lilfairy- Oct 15, 2016
Bhahahhaha udah deh jo nikmatin aja.. tadi gue mau pake taeyong malah, gara2 inget lu taeyong gue ganti yuta >_<
gitlicious gitlicious Oct 17, 2016
Ini maksudnya apa... kalo gak pake make up jadinya? Hahaha kasian bener lo im